Bangun Pola Pikir Dalam Berbisnis Melalui Webinar SINERGI

Bangun Pola Pikir Dalam Berbisnis Melalui Webinar SINERGI

Milenianews.com, Jakarta – Generasi milenial yang sukses bukan hanya sekedar memiliki pendidiakan tinggi dan punya wawasan yang luas saja. Sebagai generasi muda, sobat milenia harus terus mengasah ilmu pengetahuan dari berbagai sektor pendidikan termasuk dalam pendidikan bisnis. Untuk itu, ayo bangun pola pikir Berbisnis melalui Webinar SINERGI yang bertajuk ‘Push Your Limit’.

Dalam rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Nusa Mandiri (UNM), kampus selalu menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya adalah webinar “SINERGI” yang bertema “Mindset Business For Millenials Generation” untuk bangun pola pikir berbisnis bagi generasi milenial.

Webinar “SINERGI” bertema “Mindset Business For Millenials Generation” berlangsung pada, Kamis 16 September 2021 mendatang, melalui zoom, pukul 19.00-20.30 WIB. Kegiatan SINERGI ini akan menghadirkan Maruloh, kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) sebagai narasumber dan M Hilman Fakhriza sebagai moderator.

Baca Juga : NEC Universitas Nusa Mandiri, Tuntun Mahasiswa Baru jadi Pengusaha

Maruloh menyampaikan, sebagai generasi milenial, kaum muda harus kreatif dalam berpikir dan pola pikir harus terus mendapat pembaharuan. Karena, saat ini kita membutuhkan pemuda/i yang kreatif dan inovatif dalam berkarya, maka pola pikir berbisnis yang bagus harus ada.

“Agar pola pikir para kaum muda terus dapat pembaharuan maka ikuti webinar ‘SINERGI’. Segera daftarkan diri pada link https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Peserta berhak mendapatkan e-materi dan e-sertifikat,” katanya dalam wawancara melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Ia menambahkan, sudah selayaknya webinar ‘SINERGI’ ini menjadi daya tarik kaum muda, karena tema yang diusung pun cukup menarik dan tentunya dengan ikut kegiatan ini, generasi milenial akan semakin terbuka dalam hal berbisnis.

“Pasalnya, yang muda-lah yang harus terus berkarya demi kemajuan bangsa. Peran kaum muda sangat ditunggu dalam membuat perubahan menjadi lebih baik. Bukan hanya sekedar untuk pribadi tapi juga untuk lingkungan sekitar,” tutupnya. (Umi)

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *