Game  

Super Mario 64 Resmi Hadir di PC dan Mobile

Super Mario 64

Milenianews.com – Super Mario 64 merupakan game yang hanya rilis di platform Nintendo 64 atau N64 pada tahun 1996 silam. Seiring perkembangannya dari tahun ke tahun game ini memiliki grafik yang semakin bagus. Selain itu game ini mulai hadir di berbagai platform juga. Hingga saat ini, Super Mario 64 masih menjadi game populer yang pernah Nintendo buat.

Super Mario 64 sudah bisa kita mainkan di platform PC dan mobile baik iOS maupun Android melalui browser.

Game ini juga hadir dalam browser PC, game ini asli dan bukan sekadar demo atau buatan dari orang lain. Hanya saja bukan Nintendo yang mempublikasinya. Game ini lengkap dengan cutscene yang bisa sobat milenia mainkan secara gratis.

Baca Juga : Game Nintendo Switch Mengisi 30 Daftar Top Chart di Jepang

Progres game bisa sobat milenia simpan, tetapi hasil penyimpanan game ini akan hilang apabila cache dari browser kita hapus. Selain itu, Untuk versi mobile, sama seperti versi PC yang bisa kita akses melalui browser.

Akan tetapi, untuk memainkannya di mobile, sobat milenia perlu menghubungkan perangkat controller dengan ponsel kalian. Karena tidak ada tombol yang tersedia dalam layar baik iOS maupun Android. Sementara versi PC bisa menggunakan keyboard untuk memainkannya.

Super Mario 64 dalam browser tidak rilis secara official oleh Nintendo dan tidak ada lisensi dari Nintendo juga. Oleh karena itu, Nintendo bisa saja menganggapnya sebagai pelanggaran hak cipta dan menarik versi browser dalam waktu yang singkat.

Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mencobanya lewat website berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *