Beranda Hiburan Film Kebersamaan Naruto dan Luffy, Makan Bareng, Sampai Naruto Nonton Pertarungan Luffy

Kebersamaan Naruto dan Luffy, Makan Bareng, Sampai Naruto Nonton Pertarungan Luffy

Milenianews.com – Setuju tidak, jika manga Jepang terpopuler dari dulu sampai saat ini adalah Naruto dan One Piece? Kedua anime tersebut, sudah sangat terkenal di Jepang, bahkan kepopulerannya, sudah meluas sampai ke luar Jepang. Bahkan ada kebersamaan antara Naruto dan Luffy.

Tak heran, meski sudah 2 dekade sejak kemunculan manga tersebut, masih menjadi yang di tunggu-tunggu kehadirannya.

Baca Juga : Game One Piece Project: Fighter akan di Produksi Tencent

- Advertisement -

Manga tersebut, memang berkompetisi untuk menjadi yang paling populer atau paling laris. Akan tetapi, dibalik persaingan itu, keduanya tak jarang hadirkan kolaborasi.

Entah itu, Luffy (karakter utama One Piece) yang muncul di Naruto, atau sebaliknya.

Lihat yuk, kolaborasi yang pernah dilakukan kedua manga ini, berikut laporannya :

Muncul lambang bajak laut Luffy di patung Hokage Naruto

- Advertisement -

Dalam seri akhir Naruto memperlihatkan gambar/simbol bendera bajak laut milik kelompok Topi Jerami. Simbol tersebut ada di Hokage Mountain atau gunung para Hokage.

Menurut laporan greenscene.co.id, hal tersebut merepresentasikan rasa hormat antara kedua mangaka, Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda.

Foto : Sumber greenscene.co.id.

Simbol tersebut, buatan anak Naruto sendiri, yaitu Boruto. Ia yang membuat simbol tersebut, di patung wajah ayahnya, Naruto.

Gambar yang terpampang itu adalah simbol tengkorak dan tulan yang menjadi bendera kebesaran kelompok Bajak laut Topi Jerami.

Oda tampilkan cerita sampul yang hadirkan Naruto sedang makan berdua dengan Luffy

Sementara itu, Oda Sensei membalasnya dengan membuat sebuah cerita sampul (cover story) dengan referensi penuh di chapter 766 manga One Piece. Terlihat dalam cover tersebut, Luffy sedang memakan ramen dengan seseorang yang memakan daging, diyakini itu adalah Naruto.

Lalu mempelrihatkan Nami yang berdiri dengan pakaian dengan corak tak asing lagi.

Foto : Sumber greenscene.co.id.

Luffy tampaknya akan menjadi ninja desa konoha

Selain itu, Oda juga pernah hadirkan Luffy di dunia Naruto. Sketsa tersebut, hadir saat Weekly Shonen Jump merayakan kampanye “Dream Carnival“. Oda menggambar Luffy sebagai bagian dari karakter di dunia Naruto.

Baca Juga : Masashi Kishimoto Ambil Alih Posisi Penulis Manga Boruto

Diperlihatkan mereka berdua sedang memakan ramen. 

Foto : Sumber greenscene.co.id.

Luffy memakai topi jerami nya yang khas, dengan tambahan simbol desa konoha ditengahnya. Rupan-rupanya Luffy berniat menjadi ninja dengan membawa suriken besar dan pedang yang tertata di punggungnya.

Di arc Dressrosa, ada turnamen antar gladiator yang memperebutkan hadiah buah iblis Mera Mera no Mi, bekas Portgas D Ace.

Foto : Sumber greenscene.co.id.

Terlihat, ada yang menonton, dengan sosok tak asing lagi. Ya, Naruto sedang menyaksikan gelaran turnamen itu. Ia memakai baju yang sering ia pakai, di Naruto Shippuden.

Sumber : greenscene.co.id

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...