Beranda Lifestyle Teknologi Samsung Galaxy S22 Menggunakan Pengisi Daya 65W

Samsung Galaxy S22 Menggunakan Pengisi Daya 65W

Milenianews.com – Sejak beredar kabar tentang kehadiran Samsung Galaxy S22 ini, banyak orang yang mulai mencari informasi tentang ponsel ini. Sehingga beberapa spesifikasi ponsel ini mulai bocor sedikit demi sedikit. Kabar terbaru menyebutkan jika Samsung Galaxy S22 akan mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

Ini bukan kali pertama ada bocoran mengenai bocoran pengisian daya cepat 65W ini akan samsung terapkan. Pasalnya pada bulan April lalu, kabarnya pengisi daya 65W Samsung telah muncul di situs web lembaga sertifikasi BIS India.

Kali ini kebocoran baru ini berasal dari leaker FrontTron. Melalui cuitannya di twitter ia menyebutkan bahwa pengisian daya 65W Samsung sedang melalui proses ujicoba pada Rainbow RGB. 

- Advertisement -

Untuk sobat milenia yang belum tahu, postingan ini sebenarnya mengandung pesan tersebunyi menggunakan kode. Pasalnya Rainbow adalah nama kode untuk perangkat Galaxy S22. Sedangkan R, G, dan B adalah singkatan dari Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra.

- Advertisement -

Baca Juga : Samsung Luncurkan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360

Tampaknya akan menyenangkan memiliki dukungan pengisian cepat 65W pada seri Galaxy S22, mengingat seri Galaxy S21 menawarkan kecepatan pengisian daya maksimum 25W.

Akan tetapi, sama seperti rumor sebelumnya, kemungkinan besar Samsung tidak akan mengirimkan pengisi daya 65W di dalam kotak. Mereka akan menjualnya sebagai komponen tambahan opsional secara terpisah. Harapannya Samsung Galaxy S22 ini juga  akan memiliki port USB Type-C, tidak lagi menggunakan port USB Type-A.

Mengingat semua ini masih hanya berupa bocoran saja, tampaknya sobat milenia juga masih harus sabar menunggu. Karena kedepannya mungkin akan ada banyak informasi yang kembali hadir. Serta akan ada pengumuman resmi dari perusahaan terkait spesifikasi lengkap dari ponsel Samsung Galaxy S22 ini.

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...