Beranda Lifestyle Teknologi Samsung Luncurkan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360

Samsung Luncurkan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360

Milenianews.com – Secara resmi, Samsung meluncurkan jajaran notebook baru mereka, yaitu Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Kedua perangkat premium ini menggunakan CPU Intel Core i7 generasi ke-11. Tentunya dengan efisiensi daya dan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Baik versi Pro ataupun Pro 360, keduanya menggunakan dengan layar AMOLED. Mengadopsi dari apa yang smartphone Galaxy biasanya miliki. Ini menampilkan warna dengan output layar berkualitas tinggi. Opsi ukuran layar terdiri dari 13,3 inci dan 15,6 inci, bersama dengan konektivitas Thunderbolt 4 yang hadir pada keduanya.

Baca Juga : Samsung Luncurkan Smart TV Gaming dengan Refresh Rate 120Hz

- Advertisement -

Sementara itu, untuk varian Galaxy Book Pro 360, Samsung melengkapi layar AMOLED dengan fitur dukungan layar sentuh. Eksterior dan penutup terbuat dari bahan alumunium yang sangat tipis dan ringan, sebagaimana terverifikasi pada platform Intel Evo.

Dilansir dari web resmi Samsung (30/4), Samsung menggunakan RAM 8GB dengan pilihan penyimpanan SSD 256GB, 512GB, dan 1TB. Samsung Galaxy Book Pro 360 memiliki desain tipis dan bisa dilipat hingga 360 derajat dengan S Pen yang lebih menunjang fitur layar sentuhnya.

- Advertisement -

Sistem mikrofon internal pada notebook hadir dengan Intelligent Noise Cancellation Technology. Teknologi ini memungkinkan panggilan audio dan video lebih jernih dan berkualitas tinggi dengan menghilangkan noise di sekitar.

Baca Juga : Samsung Kembali Pimpin Pasar Ponsel Global

Kedua perangkat ini juga hadir dengan beberapa fitur aplikasi SmartThings untuk mengoperasikan smarthome dan Easy Bluetooth untuk terhubung ke Galaxy Buds. Khusus untuk Galaxy Book Pro 360, konsumen akan memiliki Clip Studio Paint yang sudah terinstall sebelumnya di notebook.

Galaxy Book Pro hadir dalam warna Mystic Blue, Mystic Silver, Mystic Pink Gold dengan harga Rp14,4 jutaan (13 Inci) dan Rp15,8 jutaan (15 inci). Sementara Galaxy Book Pro 360 hadir dalam Mystic Navy, Mystic Silver, Mystic Bronze dengan harga Rp17,3 jutaan (13 Inci) dan Rp18,7 jutaan (15 inci).

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...