Beranda Hiburan Game Game Populer di Electronic Entertainment Expo 2021

Game Populer di Electronic Entertainment Expo 2021

Milenianews.com – Electronic Entertainment Expo 2021 merupakan acara game expo tahunan, namun tahun ini mereka menggelarnya secara virtual. Meskipun demikian, acara ini masih mendatangkan beberapa kejutan.

Mulai dari Final Fantasy Soulslike garapan Square Enix, hingga game lanjutan dari The Outer Worlds. Selain game tersebut, akan ada juga beberapa game populer yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Legend Of Zelda: Breath Of The Wild 2

Nintendo’s Switch telah memiliki banyak judul hebat sejak peluncurannya, tetapi tidak ada yang sebagus Breath Of The Wild. Sekuelnya tidak hanya akan tiba tahun depan.

- Advertisement -

Elden Ring

Jika sobat milenia telah menunggu untuk Dark Souls 4, maka tentunya sobat tidak boleh melewatkan Elden Ring. Elden Ring adalah game role-playing (RPG) yang dikembangkan oleh FromSoftware dengan Bandai Namco Entertainment sebagai penerbitnya.

- Advertisement -

Baca Juga : Ubisoft akan Tunda Perilisan Game Avatar

Avatar: Frontiers Of Pandora

Nampaknya tidak mungkin ada yang melupakan Avatar selama 12 tahun terakhir. Game terbaru garapan Massive entertaiment Ubisoft ini berkolaborasi dengan ightstorm Entertainment and Disney. Game ini bisa menjadi salah satu game yang bisa sobat mainkan.

Guardians Of The Galaxy

Mengikuti dari Square-Enix’s Avengers (yang sendiri memiliki ekspansi Black Panther yang akan datang), properti Marvel pengembang berikutnya menempatkan pemain pada posisi Peter Quill untuk petualangan di Game ini. Game ini menjadi salah satu game yang ditunggu para penggemar marvel yang hadir di acara Electronic Entertainment Expo 2021.

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 masuk dalam jajaran game populer yang turut hadir dalam acara Electronic Entertainment Expo 2021. Game ini akan menjadikan Meksiko sebagai lokasi untuk Festival Horizon berikutnya karena pembalap abadi Microsoft mendapatkan cahaya generasi berikutnya.

Baca Juga : Ubisoft Luncurkan Update Terakhir The Division 2 Akhir Tahun 2021

Redfall

Selain beberapa game RPG dan balapan, game layaknya Left 4 Dead dengan vampir, sihir, dan robot imut ini juga hadir di Electronic Entertainment Expo 2021. Game ini akan sangat penggemar tunggu-tunggu. Game ini akan tersedia di platform PC dan Xbox pada Musim Panas 2022 mendatang.

Far Cry 6

Far Cry 6 adalah game first-person shooter (FPS) garapan Ubisoft Toronto. Game ini merupakan sixth main installment dari seri Far Cry yang akan hadir di Amazon Luna, Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan Stadia. Game ini akan hadir pada Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga : Penggemar Mengancam Akan Boikot Perusahaan Ubisoft

Nah, Itulah beberapa game populer yang hadir di Electronic Entertainment Expo 2021. Dari semua game tersebut, manakah yang jadi incaran sobat milenia??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...