Beranda News MAN 4 Karawang Buka PPDB TA 2021/2022

MAN 4 Karawang Buka PPDB TA 2021/2022

Milenianews.com, Karawang – Memasuki akhir tahun ajaran, sekolah sudah membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB). Salah satunya Mandrasah Aliyah Negeri 4 Karawang atau juga dikenal dengan nama MAN Rengasdengklok sudah mulai membuka PPDB untuk Tahun Ajaran 2021/2022.

MAN 4 Karawang ini beralamat di Jl. Raya Kutakarya, Kutakarya, Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sekolah ini termasuk sekolah yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat Lab IPA, Lab Komputer, Lab Bahasa, Studio Mini, Ruang Ekstrakurikuler, Perpustakaan, Lapangan, serta fasilitas lainnya.

Selain itu ada banyak kegiatan ekstrakulikuler yang bisa sobat milenia ikuti ketika jadi siswa MAN 4 Karawang ini. Diantaranya Pramuka, PMR, Paskibra, Rohis, Voli, Futsal, bahkan jurnalis di Media Anak Negeri. Selain itu, ada juga kegiatan seni seperti Pencak Silat Tadjimalela, Seni drama tari dan musik (Sendratasik), Drumband, Hadroh dan Marawis, dan masih banyak lainnya.

- Advertisement -

Baca Juga : M-Tryout Berikan Laptop Gratis untuk Siswi SMAN 1 Karanganyar

Untuk sobat milenia ketahui, MAN 4 Karawang ini membuka 2 cara pendaftaran PPDB. Pertama secara Online melalui laman https://ppdb.man4karawang.sch.id/. Kedua, sobat bisa mendaftar secara offline dengan datang langsung sekolah. Tentunya dengan merapkan protokol kesehatan.

MAN 4 Karawang Membuka PPDB Jalur Beasiswa

- Advertisement -

Mungkin akan timbul pertanyaan, Ada program beasiswa gak? Tentunya ada. Untuk sobat milenia yang ingin mendaftar melalui jalur beasiswa, bisa juga. Pasalnya untuk PPDB dan juga siswa yang aktif MAN 4 Karawang memiliki 3 program beasiswa unggulan.

  1. Beasiswa Yatim Dhuafa
    Program beasiswa Yatim Dhuafa merupakan prioritas yang sekolah berikan kepada anak yatim dhuafa. Tujuannya agar dapat melanjutkan sekolah dan membantu mereka menggapai cita-cita.
  2. Beasiswa Prestasi Akademik/Non Akademik
    Beasiswa ini untuk kamu yang memiliki prestasi di bidang akademik seperti: KSM, OSK, OSP, OSN. Cerdas Cermat atau lomba karya ilmiah remaja, dll. Serta prestasi Non Akademik untuk kamu yang memiliki talenta atau bakat dengan sertifikat penghargaan terkait bakat yang kalian miliki (seperti : bidang Olahraga, Seni, Musik, Tari, Budaya, Keagamaan, Ekstrakurikuler, dll)

    Persyaratan mengikuti jalur beasiswa prestasi dengan rincian yaitu minimal:
    – Juara 1 Tingkat Kabupaten
    – Juara 1 atau 2 Tingkat Provinsi
    – dan Juara 3 Nasional

  3. Beasiswa Tahfidz
    MAN 4 Karawang kembali menghadirkan beasiswa untuk kamu yang punya hafalan Al Qur’an. dan mau menambah hafalannya. Beasiswa ini terbagi 3 jenis, yaitu Beasiswa Tahfidz 1 Juz, 3 Juz, dan Tahfidz 5 Juz.

Baca Juga : Rayakan Kelulusan Siswa, SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi Beri Pembekalan untuk Masuk Dunia Industri

Untuk Gelombang pendaftaran PPDB MAN 4 Karawang berlangsung selama : 

Gelombang 1 : 19 April s/d 31 Mei 2021

Gelombang 2 : 07 Juni s/d 06 Juli 2021

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa dan PPDB di MAN 4 Karawang bisa menghubungi : 085810103547 (Asep Ahdiat), 085710030112 (Debi Herdiana Putra, S.Pd), dan 081320654997 (H.Iskandar Sulaeman, M.Pd).

Jadi, Tunggu Apalagi, segera daftarkan dirimu di MAN 4 Karawang dan raih Cita-cita mu demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....