Beranda Lifestyle Teknologi Intel klaim Core i7-1195G7 Bisa Tembus Sampai 5Ghz

Intel klaim Core i7-1195G7 Bisa Tembus Sampai 5Ghz

Milenianews.com – Intel belum lama ini memperkenalkan dua prosesor baru di ajang COMPUTEX 2021 beberapa waktu lalu. Dua prosesor yang Intel perkenalkan adalah Core i7-1195G7 dan Core i5-1155G7.

Kedua prosesor ini kabarnya memiliki performa yang sangat besar untuk laptop tipis dan ringan. Intel mengatakan kedua prosesor ini akan mendapatkan dukungan Intel Turbo Boost Max 3.0 untuk memberikan performa maksimal.

Baca Juga : Google Akan Buat Prosesor Bernama Whitechapel

- Advertisement -

Sementara itu, untuk Core i7-1195G7 sendiri, telah menggunakan Intel Turbo Boost Max 3.0. Kita sebagai pengguna tentunya mengharapkan kecepatan yang bisa tembus hingga di angka 5Ghz.

Sayangnya, perlu sobat milenia ketahui, kecepatan ini hanya akan dapat dicapai di satu core saja, seperti mengutip dari Engadget (1/6).

- Advertisement -

Baca Juga : Intel Dikabarkan Batal Luncurkan Prosesor 10nm

Selain mencapai 5GHz, prosesor tersebut tidak menawarkan banyak kejutan. Intel Core i7-1195G7 masih mengemas empat core dan delapan thread. Selain itu, mereka juga masih menggunakan 96 inti grafis Intel Xe.

Baca Juga : PC Konsol Gaming Aya Neo Hadir dengan Prosesor Ryzen 5

Sedangkan sementara itu, Core i5-1155G7 akan memiliki kecepatan yang tidak terlalu mengesankan. Prosesor ini akan memiliki kecepatan maksimal di 4.5Ghz di salah satu core-nya.

Selain itu, ada juga bocoran mengenai PC NUC (Next Unit of Computing) terbaru mereka. Intel mempersiapkan NUC 11 Extreme yang mana ini akan menggunakan CPU seri H generasi ke-11 dan akan hadir dengan PCI Express 4.0 dan Wi-Fi 6E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....