Beranda Lifestyle Teknologi Penampakan Perdana NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Mulai Bocor

Penampakan Perdana NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti Mulai Bocor

Milenianews.com – Dua minggu yang lalu, Nvidia dengan MSI kabarnya tengah mengirim sejumlah VGA menuju Los Angeles. Dari banyaknya paket ada beberapa paket bertuliskan NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti. Walau telah banyak rumor yang bermunculan mengenai kehadiran VGA ini, namun ada kemungkinan jika kita semua dapat menyambut RTX 3080 Ti dalam waktu dekat.

Videocardz telah mendapatkan sebuah foto dari box beserta bentuk RTX 3080 Ti SUPRIM X dari MSI. Foto tersebut datang dari suatu tempat pendistribusian utama yang mereka rahasiakan dari mana asalnya.

Baca Juga : Situs Web Eropa Bocorkan Kehadiran NVIDIA RTX 3060 Ti

- Advertisement -

Sumber : VideoCardz

MSI SUPRIM X adalah model andalan dari seri pabrikan. Kartu grafis ini menawarkan kinerja terbaik dan bahan berkualitas terbaik. Berbeda dengan seri GAMING TRIO yang debut pada September 2020 lalu, model SURIM menampilkan pelat belakang full metal. Seri MSI GAMING rentan terhadap retak pelat belakang karena desainnya yang buruk dan terbuat dari plastik.

- Advertisement -

NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti adalah kartu grafis kelas atas baru yang menawarkan kinerja yang sebanding dengan RTX 3090. Namun kapasitas memori model ini hanya 12GB GDDR6X 384-bit, setengahnya dari RTX 3090. Penurunan besar dalam kapasitas memori dan sedikit penurunan jumlah inti CUDA (10240) bisa menjadi pilihan yang menarik untuk sobat milenia dengan harga yang lebih murah tentunya.

Baca Juga : GPU Intel Terbaru Akan Setara NVIDIA GeForce RTX 3070??

Untuk sobat milenia yang sudah tak sabar menyambut VGA ini, maka persiapkan budget kaian. Pasalnya, NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti kabarnya akan hadir pada akhir bulan Mei nanti.

Namun NVIDIA sendiri kabarnya akan menunda perilisan RTX 3080 Ti menjadi tanggal 31 Mei 2021, yang semula akan rilis pada tanggal 24 Mei 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...