Game  

Wajah Baru Lux League of Legends Mirip Dengan Aktris Film Dewasa

Aktris Film Dewasa League of Legends

Milenianews.com – Dibalik maraknya game bergenre MMO saat ini League of Legends menjadi salah satu game MMO lawas yang mampu bertahan hingga saat ini. Karena banyaknya player yang masih antusias dengan game ini, Riot tetap konsisten menghadirkan update berkala serta kompetisi baru berhadiah fantastis. Animo para gamer terhadap League of Legends membuat gamenya tetap hidup. Pada cinematic trailer League of Legends yang baru terdapat Champion, Lux, yang sangat mirip dengan Aktris Film Dewasa.

League of Legends (disingkat LoL) adalah sebuah permainan video arena pertarungan online multipemain yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS. Permainan tersebut terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients.

Setelah 11 tahun mewarnai dunia E-sports, tak terasa League of Legends telah menginjakan kaki pada season 2020.

Dilansir dari Gamebrott(16/1), Menyambut hal tersebut, Riot menghadirkan sebuah cinematic trailer yang terlihat keren dan penuh aksi para Champion. Diantara banyaknya Champion yang ada, Lux menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Dimana model wajah dan rambut Lux di trailer League of Legends terlihat sangat mirip dengan aktris film dewasa – Eva Elfie.

Hasil gambar untuk lux warriors"

 

Baca Juga: Cabang Esports Mobile Legends dan AOV Indonesia SEA Games 2019 Sumbangkan 2 Medali Perak

Entah disengaja atau tidak, namun model wajah baru Lux dalam trailer sinematik tersebut memanglah sangat mirip dengan Eva. Dan tentunya penampilan baru Lux tersebut saat ini tengah ramai jadi perbincangan, karena memang terlihat jauh lebih cantik daripada sebelumnya dan karena kemiripannya dengan Eva tersebut. Bagaimana menurut kalian sobat milenia, apakah Eva Elfie cocok menjadi Lux versi “real life”?

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *