Beranda Hiburan Film Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji 'Recalled' Puncaki Box Office Korea

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com – Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses puncaki box office Korea Selatan karena tiketnya telah terjual lebih dari 33 ribu orang.

Pencapaian tersebut membuat Recalled berhasil mengungguli dua film Korea lainnya yakni Seo Bok dan Demon Slayer: Infinite Train. Padahal, banyak orang yang berspekulasi bahwa film ini akan mengalami kegagalan karena adanya kontroversi yang menimpa Seo Ye Ji.

Terlebih lagi, ketika premier film ini Seo Ye Ji tidak menghadiri acara tersebut dan acara konferensi pers pada 13 April lalu.

Baca Juga : Terseret Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadiri Premier Film Terbaru

“Seo Ye Ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara pratinjau media untuk Recalled pada 13 April,” ungkap tim produksi Recalled mengutip dari Koreaboo.

Selain Seo Ye Ji, Kim Kang Woo juga meminta ini. Film ini bercerita tentang wanita bernama Soo Jin yang hilang ingatan akibat kecelakaan. Kemudian, berkat perawatan dari suaminya, Ji Hoon, Soo Jin pulang dari rumah sakit dan bisa melihat masa depan.

Terlepas dari skandal yang terjadi, Seo Ye Ji ternyata mendapat banyak pujian dari para staf film. Seo Ye Ji mendapat pujian karena aktingnya yang bagus di film Recalled.

“Seo Ye Ji memiliki hasrat tak tertandingi yang tidak bisa siapapun kalahkan. Aku terkejut saat melihatnya mengungkapkan detail terkecil,” ungkap sutradara.

10 KOMENTAR

  1. Kalau aktor, aktris atau idol di korea, jika terkena skandal, karir nya bakal hancur. Jadi ga mungkin mereka buat skandal dengan sengaja. Dia punya bakat yang bagus sebenernya, sayang aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...