News  

Videonya Viral Mengaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Diburu Interpol

Penistaan Agama Jozeph Paul Zhang Mengaku Nabi ke-26

Milenianews.com, Jakarta – Akhir pekan kemarin, masyarakat muslim Indonesia geger dengan viralnya sebuah video, yang menjadi sebuah acara di layanan streaming video Youtube. Dalam video yang cepat tersebar itu, menunjukkan seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai nabi ke-26.

Forum yang digelar melalui Zoom tersebut, bertemakan Puasa Lalim Islam.

“Tema kita hari ini puasa lalim islam, lu yang puasa gua yang laper. hahahaha. Gubrak-gubrak pokoknya. Password seperti biasa ya, buka jus jus jus gubrak gubrak gubrak olala bebeh. Sedih ya, lu yang puasa gue yang laper, nggak bener lu,” ucapnya.

Baca Juga : Reza Rahadian Mualaf, Ibu dan Adiknya Tetap Kristen

Pada awal pembukaan video, ia menyapa para audiens dari berbagai negara, namun ada bahasa yang aia gunakan, tak patut untuk jadi bahan becandaan.

“Yang ada di Kamboja, pak Joko Kris, yang ada di Thailand, yang ada di Korea, luar biasa ya, kita zoom, rombongan nabi internasional. Tadi dari Kamboja ada yang mau daftar nabi nomor 29 saya suruh ambil nomor antrean dulu di Muenchen,” ucapnya.

Mengaku nabi ke-26, dan menyebut nabi sebelumnya cabul

 

Dalam forum daring tersebut, ia membahas berbagai hal mengenai puasa. Mulai dari kondisi masyarakat Indonesia saat berpuasa. Bahkan juga puasanya umat muslim yang ada di Eropa.

“Sebab temen-temen muslim di Eropa ini tahun pertama puasa, takut sama Allah. Tahun kedua puasanya separo, nyoba Allah lihat apa nggak. Tahun 3 bablas nggak ada yang puasa, Allah nggak lihat. Loh kenapa? Kan Allah Maha Tahu. Nggak, Allah lagi dikurung di Ka’bah,” katanya.

Masyarakat Indonesia semakin murka, saat video yang viral tersebut, menampilkan Jozeph yang mengaku sebagai nabi ke-26.

Baca Juga : Channel Youtube Keluarga Atta Halilintar kena Hack

Ia juga menantang para netijen melaporkannya ke polisi karena dugaan penistaan agama.

“Yang bisa laporin gue ke polisi, gue kasih uang loh, yang bisa laporin gue ke polisi penistaan agama, nih gw nih, Nabi ke 26 Joseph Paul Zhang, meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah. Kalau anda bisa bikin laporan polisi ya atas penistaan agama gua kasih loh, 1 laporan 1 juta, maksimal 5 laporan, supaya jangan bilang gue ngibul gitu kan,” ucapnya.(Rifqi Firdaus)

Respon (21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *