Beranda Hiburan Film Film Cinta Subuh, Hadirkan Pasangan Artis Religius

Film Cinta Subuh, Hadirkan Pasangan Artis Religius

Milenianews.com, Jakarta – Falcon Pictures rilis poster film Cinta Subuh. Poster tersebut mereka bagikan menjelas puasa 2021. Film ini menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih.

Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan. Sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Film ini sendiri, mengadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim.

Baca Juga : Film Lockdown, Seru, Gokil, Ceritanya Akan Menguras Emosi Penonton

Setelah film pendek ini viral, Ali Ghifari mengangkatnya menjadi novel, kemudian saat ini ia angkat ke layar lebar. Semakin menarik, film yang dengan sutradara Indra Kobutz ini menghadirkan pasangan-pasangan religius.

Mereka antara lain, Rey Mbayang-Dinda Hauw, Roger Danuarta-Cut Meyriska, dan Dimas Seto-Dini Aminarti. Selain itu, ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemar Palevi.

Tanggapan para pemain tentang Film Cinta Subuh

Sutradara Cinta Subuh, Indra Kobutz mengakui kalau punya tantangan sendiri menyutradarai film Cinta Subuh.

“Ini tantangan buat aku memfilmklan sesuatu yang youtube dan novelnya memiliki penggemar yang banyak. Kami memainkan pasangan yang benar-benar pasangan seperti Rey Mbayang dengan Dinda, Dimas dan Dini, dan Roger dengan Cut, supaya bisa menarik lebih banyak penonton,” katanya, dari rilis yang dikirim ke milenianews.com, Minggu (11/4).

Sedangkan Rey Mbayang dan Dinda mengaku menemukan kesulitan saat menjalani syuting film ini.

“Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma punya waktu 5 hari untuk libur usai nikah,” ujar Rey.

“Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya, Cuma pas syuting chemistry kita gak boleh kuat, jadi sulit sekali,” tambahnya.

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta membocorkan perannya di film Cinta Subuh ini.

“Aku memerankan tokoh Arya. Aku disini jadi orang yang mengganggu hubungan antara Rey dengan Dinda,” ungkap Roger.

Sementara Cut sangat senang bermain bersama suaminya. “Kalau aku ga bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi,” ujarnya.

“Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang tua, anak, dan pertemanan. Jadi film ini untuk semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman,” tambah Cut Meyriska.

Pasangan Dimas Seto dan Dini Aminarti juga mengaku senang bisa beradu akting di film Cinta Subuh.

“Aku berperan sebagai Sapta, kakak dari Ratih. Aku menjadi kakak, yang secara keras menjaga adeknya,” ungkap Dimas.

“Kalau aku berperan sebagai Septi, istri dari Sapta. Ratih menganggapku sebagai pengganti ibunya. Aku jadi tempat curhat Ratih. Konfliknya, sebagai pasangan suami istri yang menikah, tapi belum punya anak. Senang, seru, bisa berakting bareng, suami, teman, dan para senior,” tambah Dini.

Baca Juga : Film ‘Rentang Kisah’ ubah Jadwal Tayang usai Pandemi Selesai

Peran pemain senior Indro Warkop

Indro Warkop
Foto : Indor warkop harus berperan menjadi seorang yang religius.

Di film ini juga dibintangi oleh pemain senior seperti Indro Warkop, yang kali ini harus berperan religius. Namun ia tak bisa membocorkan perannya di film ini.

“Aku gak boleh bocorin berperan sebagai siapa di film ini. Tapi, terlibat di film ini menyenangkan banget. Dari mulai reading, sampai proses syuting. Kalau menurut aku, istimewanya film ini, adalah hadirnya para  pemain yang benar-benar pasangan,” tutupnya.(Rifqi Firdaus)

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...