Beranda News Film Lockdown, Seru, Gokil, Ceritanya Akan Menguras Emosi Penonton

Film Lockdown, Seru, Gokil, Ceritanya Akan Menguras Emosi Penonton

Milenianews.com, Jakarta – Setelah beradu akting di film Miracle In Cell No. 7 dan Buya Hamka, Mawar De Jongh dan Vino G. Bastian kembali terlibat dalam produksi film baru berjudul Lockdown.

Film arahan sutradara Rako Prijanto ini, menceritakan tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit dalam kondisi pandemi virus yang sangat berbahaya.

Baca Juga : Film Malik dan Elsa Akan Tayang di KlikFilm

Vino G. Bastian mengaku kalau film ini, berbeda dengan film-film yang dijalani sebelumnya. Ia menceritakan bahwa saat proses syuting, merasakan feel film ini, relate banget dengan keadaan sekarang.

”Kembali berpasangan dengan Mawar, tapi ini beda dengan film sebelumnya. Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film ini. Ini penonton pasti akan merasakan ini gw banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene,” ujar Vino dari rilis kepada milenianews.com, Rabu (7/4).

Film Lockdown akan banyak menguras emosi penontonnya

Foto : Salah satu adegan Vino Bastian dan Mawar de Jongh, yang terhalang oleh ruangan.

Memerankan seorang istri bernama Debi, Mawar De Jongh mengungkapkan bagaiman sulitnya berperan di film ini.

“Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku,” ungkap aktris yang sukses memerankan tokoh Anelis dalam film Bumi Manusia ini.

Baca Juga : Mawar De Jongh dan Vino Bastian Bermain di Film Lockdown?

Rako Prijanto selaku sutradara film Lockdown, mengungkapkan cerita film Lockdown sangat kena dengan keadaan saat ini.

“Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa kedalam intensitas emosi tinggi,” jelasnya.(Rifqi Firdaus)

13 KOMENTAR

  1. Film yang intimate, depressing, intens dan punya silence tension yang tinggi. Bikin emosi kaya naik roller coaster. Hmm menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...