Beranda News STMIK Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Khusus Untuk Ketua OSIS

STMIK Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Khusus Untuk Ketua OSIS

Milenianews.com, Jakarta – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi penting di tingkat sekolah menengah. Siswa yang menjadi ketua ataupun pengurus OSIS artinya mereka belajar untuk mengelola dan mengorganisir sebuah kelompok kecil di sekolah.

Banyak sekali manfaat jika masuk OSIS. Salah satunya akan menjadi siswa yang sudah terpilih dan terlatih, dalam segala hal. Baik yang bersifat keilmuan atau kognitif, dan mudah bersosialisasi di masyarakat.

Baca Juga : Pilihan Beasiswa Kuliah 2021, Ayo Cek Sekarang !

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri dengan kampus yang sudah terakreditasi BAN PT predikat B, menyediakan program Beasiswa Hebat khusus untuk ketua OSIS melalui jalur prestasi.

Achmad Rifai, kepala bagian marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan beasiswa khusus Ketua OSIS ini, memberi kesempatan yang sangat luas bagi generasi muda untuk melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

“Beasiswa hebat jalur prestasi yang dikhususkan untuk ketua OSIS ini untuk memberikan kesempatan seluas luasnya pada generasi muda berprestasi. Mereka harus menimba ilmu pengetahuan di jenjang yang lebih tinggi yakni perguruan tinggi. Agar punya bekal untuk menjawab segala tantangan zaman di masa depan,” ujar Rifai kepada milenianews.com, Rabu (24/3).

Link pendaftaran beasiswa khusus ketua OSIS

Ia menjelaskan siswa berprestasi yang pernah menjadi ketua OSIS, dapat kuliah di STMIK Nusa Mandiri dengan mendapatkan beasiswa hebat.

Mereka nantinya dapat memilih salah satu program studi (prodi) yang ada di STMIK Nusa Mandiri, yakni prodi Sistem Informasi (SI) atau Teknik Informatika (TI). Kedua prodi ini sudah terakreditasi dengan predikat B.

“Ayo segera daftarkan diri untuk meraih beasiswa hebat. Karena kuliah dengan beasiswa segala mimpi dan cita mampu terwujud tanpa harus bingung memikirkan biaya. Sebagai generasi muda yang punya banyak prestasi dan mimpi sudah selayaknya meraih gelar sarjana, dan Nusa Mandiri Tempatnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Beasiswa Senilai 2 Miliar Rupiah, Ayo Daftar Sekarang !

Program beasiswa hebat dari Nusa Mandiri ini, sekarang sudah masuk batch atau gelombang 3. Pendaftarannya sudah dibuka pada 22 Maret sampai 6 Juni 2021. Bagi sobat yang tertarik bisa klik ini untuk mendaftar bit.ly/BeasiswaPrestasiKetuaOsis2021.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 089517796663 (admin) dengan total beasiswa yang disediakan senilai 2 milyar rupiah.(Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...