Sony Akan Tutup Layanan PlayStation Store

Milenianews.com – Sony kabarnya akan segera menutup laman PlayStation Store untuk PS3, PSP, dan juga PS Vita musim panas 2021 mendatang. Informasi ini pertama terungkap oleh sumber yang tidak mau disebutkan namanya melalui situs The Gamer pada Senin (22/3).

Jika kabar ini benar, artinya sobat milenia yang memiliki PlayStation 3, PlayStation Portable, serta PlayStation Vita nantinya tidak bisa lagi membeli game original Sony dalam bentuk digital ataupun DLC melalui laman PlayStation Store.

ADOP

Baca Juga : Sony Hapus Fitur PS Communities di PS4 April Mendatang

Walaupun pihak Sony sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentang penutupan PlayStation Store ini. Akan tetapi hal ini mungkin saja terjadi. Jika kita melihat kebijakan Sony yang sudah menghentikan produksi pengembangan ketiga konsol tersebut, kemungkinan besar kabar ini memang benar adanya.

PlayStation Store untuk PS3 dan PSP kabarnya akan tutup pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang. Sementara untuk PS Vita sendiri akan berhenti pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga : PlayStation 5 untuk Mining Cryptocurrency? Hoaks atau Fakta?

Meski demikian, kabar ini masih sebatas rumor saja, belum ada pengumuman resmi dari pihak Sony. Menurut sobat milenia, Apakah rumor ini akan terjadi? Bagaimana kelanjutan para pengguna PS3, PSP, dan juga PS Vita pasca tutupnya Playstation Store?

Kita sama-sama nantikan sobat milenia, setelah pihak Sony memberikan informasi resmi terkait rumor ini. (Latif)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here