Beranda Hiburan Game EVOS Esports Juarai FFIM 2021, Siap Wakili Indonesia di FFWS 2021

EVOS Esports Juarai FFIM 2021, Siap Wakili Indonesia di FFWS 2021

Milenianews.com, Jakarta – Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring telah berakhir. Berbagai tim Free Fire besar dari Indonesia memperebutkan posisi juara. Sekali lagi EVOS Esports menunjukkan kemampuannya dan berhasil menjadi juara dari turnamen FFIM 2021 tersebut.

Sebagai juara, mereka berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp350 juta. Tidak hanya itu mereka juga mendapatkan tiket untuk maju ke pertandingan dunia, Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

Dalam pertandingan FFWS 2021 mendatang, EVOS Esports akan mewakili Indonesia untuk bertanding di pertandingan dunia. Serta bersaing untuk mendapatkan uang hadiah total Rp28 miliar.

Baca Juga : Daftar Nama Pemenang Free Fire Master League

“Alhamdulillah EVOS bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top. Hasil yang maksimal hari ini dikarenakan kerja sama baik team dalam latihan, maupun pertandingan” kata kapten dari EVOS Esports, Saeful ‘EVOS.Sam13’ Muharrom mengutip dari Tek.id (23/3).

Saeful juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pendukung EVOS yang hingga saat ini masih mendukung mereka. “Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah mensupport dan selalu mendoakan kita, mau saat di bawah maupun saat diatas” lanjut Saeful.

Baca Juga : Kolaborasi Shingeki no Kyojin dan Free Fire Segera Hadir

Selain EVOS, First Raiders yang menjadi runner up FFIM 2021 juga akan mewakili Indonesia dalam turnamen FFWS 2021 Singapore. Siapapun nantinya yang akan mewakili Indonesia di ajang pertandingan dunia memiliki peluang yang sama. 

Semoga kedua tim yang mewakili Indonesia di kancah dunia bisa lebih mengharumkan nama Indonesia dan meraih kemenangan. (Latif) 

7 KOMENTAR

  1. Menurut Ketua Harian PB ESI Bambang Sunarwibowo. Esports layak menjadi sebuah cabang olahraga karena menggunakan tenaga manusia berupa kecepatan, ketangkasan, dan strategi seperti pada olahraga umumnya. Esports layak sebagai olahraga prestasi karena sudah banyak dipertandingkan pada event nasional dan internasional termasuk Asian Games 2018 dan SEA Games 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...