Beranda Hiburan Film Kolaborasi Shingeki no Kyojin dan Free Fire Segera Hadir

Kolaborasi Shingeki no Kyojin dan Free Fire Segera Hadir

Milenianews.com – Garena mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan kolaborasi game Free Fire dengan seri Shingeki no Kyojin. Kolaborasi Free Fire dengan anime ini terjadi karena kerjasama Garena dengan Kodansha.

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Kodansha merupakan perusahaan yang menerbitkan manga Shingeki no Kyojin di Jepang.

Baca Juga : Free Fire Champions Cup 2020 Jakarta Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Untuk memulai kolaborasi ini, Garena akan membuat live event pada bulan Maret 2021 Nanti. Dalam kolaborasi ini para pemain Free Fire dapat melakuan pertarungan dalam arena bertemakan anime yang sudah masuk season final ini.

Selain arenanya, kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai jenis item khas Shingeki no Kyojin. Salah satunya adalah jaket hijau Pasukan Pengintai.

Baca Juga : Shingeki no Kyojin Final Season Umumkan Pengisi Suara Para “Calon Pejuang”

“Seri tersebut (Shingeki no Kyojin) telah memukau banyak mata di seluruh dunia dengan keunikan dan narasinya yang mengesankan, kami antusias untuk menghadirkannya pada dunia Free Fire”, ucap Produser Free Fire di Garena. Harold Teo. Mengutip dari IGN (5/2).

Sebelum berkolaborasi dengan anime ini, Free Fire sudah pernah berkolaborasi dengan nama-nama besar lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Joe Taslim, dan seri anime One Punch Man.

Wah, sobat milenia yang memainkan game Free Fire pastinya sangat tidak sabar menantikan hadirnya kolaborasi ini. Buat yang belum mencicipi game Free Fire apakah tertarik untuk mencobanya saat kolaborasi ini hadir? (Ifan Rifani)

Sumber : IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...