Beranda Hiburan Film Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama Dengan Game

Film Reboot Mortal Kombat Tidak Sama Dengan Game

Milenianews.com – Sutradara film reboot Mortal Kombat, Simon McQuoid telah mengungkapkan informasi terkait film ini. Ia mengonfirmasi bahwa film Mortal Kombat ini tidak akan menampilkan banyak garis waktu seperti yang terdapat di seri video game.

Film ini memang sebuah adaptasi dari seri game Mortal Kombat. Namun selain itu, film ini juga merupakan reboot dari dua film Mortal Kombat sebelumnya pada tahun 90-an.

Dilansir dari Screenrant (22/3), film ini tidak akan secara langsung mengadaptasi peristiwa dari satu game tertentu. Film ini akan memilih untuk mengambil elemen dari banyak entri dalam seri sambil memperkenalkan karakter dan alur cerita baru.

Baca Juga : Joker Ramaikan Mortal Kombat 11 Dengan Fatality yang Brutal

McQuoid mengakui tujuan reboot film ini adalah untuk mempersempit ruang lingkup cerita Mortal Kombat. Serta ingin membuatnya sesederhana mungkin agar dapat penonton tangkap.

Dia juga menyebutkan ada begitu banyak hal dalam film ini. Sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah tetap sederhana untuk mempertahankan koherensi.

“Ada banyak garis waktu yang berbeda dan iterasi karakter yang berbeda dan segala macam hal dari sumber materi. Jadi, kami menyadarinya dengan cara yang sama kami menghormati semua hal dari sumber materi. Tapi kami tidak terlalu mengacaukan waktu. Selain dari pembukaan yang diatur di Jepang kuno. Kami juga mencoba untuk menjaga aspek itu tetap sederhana, karena ada cukup banyak hal yang terjadi dengan film ini. Jadi, coba pertahankan aspek itu cukup sederhana,” kata Simon McQuoid.

Baca juga : Joe Taslim Perankan Sub-Zero Dalam Film Mortal Kombat

Film ini akan lebih mengedepankan film dengan penuh pertarungan dengan alur cerita yang sederhana. Namun hal ini tentunya akan lebih menarik minat penonton. Terutama untuk sobat milenia yang mengetahui alur cerita Mortal Kombat dari gamenya.

Film ini akan sangat cocok untuk sobat milenia yang menggemari game ini. Selain itu sobat juga akan bangga dengan kehadiran Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero di film ini. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...