Beranda Hiburan Film Joe Taslim Perankan Sub-Zero Dalam Film Mortal Kombat

Joe Taslim Perankan Sub-Zero Dalam Film Mortal Kombat

Milenianews.com – Aktor Indonesia, Joe Taslim, kembali bintangi film mancanegara. Joe Taslim akan perankan Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat yang merupakan salah satu franchise game bergenre fighting populer.

Pertama kali rilis pada tahun 1992, Mortal Kombat terus memegang kesuksesan besar hingga saat ini. Mortal Kombat kini memiliki 22 game yang telah rilis dalam kurun waktu 17 tahun. Mortal Kombat 11 menjadi game terbarunya saat ini yang rilis pada tahun 2019 silam.

Tidak hanya populer dalam industri game, Mortal Kombat juga hadir dalam media lainnya seperti animasi, komik, bahkan film layar lebar.

Saat ini, film terbaru adaptasi Mortal Kombat dari Warner Bros sedang dalam proses pengerjaan dan proses filming. Film ini awalnya akan  rilis pada tahun 2020 ini, namun karena pandemi COVID-19 proses pengembangan film pun sempat tertunda hingga terpaksa mengalami penundaan hingga 2021.

Baca Juga : Aktor Hollywood Tom Hanks bersama Istri Positif Corona

Melalui situs Entertainment Weekly(18/01), Simon McQuoid selaku sutradara memperlihatkan berbagai gambar dari potongan film. Dalam gambar tersebut, terdapat berbagai karakter yang pastinya sudah dikenal oleh para fans seperti Scorpion, Sonya Blade, Jax, Kung Lao dan berbagai karakter lainnya.

Mortal Kombat Movie6 1252636

Mortal Kombat Movie 1252628 (1)

Film Mortal Kombat Akan Mendapatkan Rating dewasa (R Rated) 

Simon McQuoid juga menjanjikan bahwa karakter pada film akan mengikuti source material yang sudah ada dan memastikan bahwa fans dapat menikmati film ini. McQuoid juga menyatakan bahwa film akan mengadaptasi salah satu fitur ikonis dari game yaitu “Fatality”. Selain itu, akan ada banyak easter eggs serta gerakan-gerakan ikonis.

Baca Juga : Chris Evans Bakal Kembali Perankan Captain America

Film ini juga akan memiliki rating dewasa (R rated) karena akan memiliki berbagai adegan-adegan sadis. Dan tentunya bukan tontonan untuk anak-anak.

Film Mortal Kombat rencananya akan rilis pada tanggal 16 April 2021 di bioskop dan HBO Max. Film Mortal kombat ini akan menghadirkan aktor dan aktris papn atas seperti Ludi Lin, Joe Taslim, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, and Hiroyuki Sanada. Simon McQuoid akan menjadi Sutradara serta James Wan dan Todd Garner sebagai produser. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...