Beranda Hiburan Film One ok Rock dengan Lagu The Renegades, Kembali Akan Mengisi Soundtrack "Rurouni...

One ok Rock dengan Lagu The Renegades, Kembali Akan Mengisi Soundtrack “Rurouni Kenshin : The Final”

Milenianews.com, Jakarta – Video teaser ‘Rurouni Kenshin : The Final’ telah keluar. Trailer tersebut menampilkan soundtrack lagu yang kembali akan diisi oleh One ok Rock dengan judul The Renegades.

Dalam video tersebut, juga menampilkan waktu tayang film ini di bioskop, yakni pada tanggal 23 April 2021 mendatang.

Baca Juga : Gitaris One Ok Rock Positif Corona

Cerita dari The Finals akan mengadaptasi cerita asli manga nya yang belum pernah diadaptasi menjadi serial anime. Tentu saja, Sobat Milenia juga sangat penasaran ya untuk menontonnya.

Dalam The Final, akan menghadirkan sosok penjahat baru, Enishi (Arata Mackenkyu). Seri Kenshin ini, juga akan memperkenalkan Tomoe Yukishiro (Kasumi Arimura) istri Kenshin, selama menjadi Battosai.

One ok Rock kembali isi soundtrack lagu The Final dengan The Renegades

Para pemerannya antara lain, Takeru Satoh tetap sebagai Kenshin Himura, Emi Takei (Kaoru Kamiya), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara).

Selain itu ada juga Yu Aoi (Megumi Takani), Yosuke Eguchi (Hajime Saito), Yusuke Iseya (Aoshi Shinomori) dan Tao Tsuchiya (Misao Makimachi).

Sedangkan Yahiko Myojin, akan berganti pemeran yang sebelumnya oleh Kaito Oyagi sekarang oleh Riku Onishi.

Baca Juga : Live Action Rurouni Kenshin Mendapat 2 Film ‘Terakhir’

Grup band rock Jepang, One ok Rock kembali akan mengisi soundtrack dalam film ‘Rurouni Kenshin : The Final‘.

Lagu mereka kali ini berjudul The Renegades. Sebelum ini, One ok Rock juga pengisi soundtrack film Rurouni sebelumnya, dengan lagu The Beginning dan Heartache.

Sebagai tambahan informasi, seri live-action ini, rencana awalnya akan tayang pada awal tahun 2020. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 secara global, membuat penayangannya tertunda sampai bulan April tahun ini.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...