Beranda Lifestyle Teknologi Realme Narzo 30A Akan Rilis 3 Maret di Indonesia

Realme Narzo 30A Akan Rilis 3 Maret di Indonesia

Milenianews.com – Realme mengonfirmasi peluncuran Realme Narzo 30A “Power Up The Game” di Indonesia. Konsep peluncuran ponsel ini akan mengambil dunia gaming 8bit. Konsep ini belum pernah terjadi pada merek lainnya sehingga menklaim menjadi sesuatu hal yang baru di Indonesia.

Smartphone gaming entry-level memiliki tujuan menjadi No.1 Gaming Smartphone di pasar online. Realme berusaha memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya. Smartphone ini akan menjadi smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Baca Juga : Realme Siap Hadirkan Smartphone 5G di Indonesia Tahun Depan

Realme Narzo 30A menggunakan MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, kali ini realme berani membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui realme narzo 30A.

Selain itu, ponsel ini menggunakan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge. Realme narzo 30A akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Kamera belakang menggunakan resolusi 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Source: realme Indonesia
Sumber: Realme

Desain dan skema warna baru kotak kemasan cocok untuk sobat milenia. Dalam kotak kemasan ini akan berisi unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang. 

Sementara itu, smartphone ini menjadi ponsel pertama realme yang meluncur pada 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. 

Realme narzo 30A “Power Up The Game” ini akan meluncur pada 3 Maret 2021 pukul 18:30 WIB. Acara peluncuran ini dapat sobat milenia saksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan realme.com/id(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...