Realme Siap Hadirkan Smartphone 5G di Indonesia Tahun Depan

Smartphone 5G Realme

Milenianews.com – Realme merupakan salahsatu perusahaan vendor smartphone yang sukses menjalankan bisnisnya di Indonesia. Bahkan saat ini Realme menempati posisi keempat sebagai vendor terbesar di Indonesia meski baru berusia satu tahun. Dan dikabarkan tahun depan Realme akan luncurkan Smartphone 5G dan produk IoT.

Seiring dengan kesuksesannya tahun ini, Realme akan menghadirkan inovasi terbarunya di tahun depan ke Indonesia. Salah satunya yaitu smartphone yang memiliki dukungan jaringan 5G. Dilansir dari tek.id (18/12), Realme bahkan tak segan memboyong perangkat itu ke Indonesia, meski infrastruktur 5G di Tanah Air masih ditata.

“Kita tetap akan membawa (smartphone 5G) karena kita sebagai brand yang masih baru, kita ingin supaya semua orang, bisa menikmati inovasi yang terbaru,” kata Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia di Jakarta (17/12).

“Tren 2020 itu 5G. Itu kenapa kita mau membawanya walaupun infrastrukturnya belum ada, tapi setidaknya begitu (5G) siap, bisa langsung pakai. Kita ingin jadi pionirnya, yang pertama bisa membawa 5G tersebut.” lanjutnya.

Krisva menyebutkan Smartphone 5G Realme di Indonesia akan hadir di kuartal pertama 2020. Saat ini perusahaannya pun tengah bermitra dengan berbagai pihak guna menunjang upaya mereka menghadirkan smartphone 5G ke Indonesia. Akan tetapi. Krisva belum memberikan bocoran harga Smartphone 5G yang akan segera hadir itu.

Baca Juga : Realme Luncurkan Ponsel yang Akan Saingi Asus ROG Phone II

Selain Smartphone 5G, Terobosan laada perangkat IoT

Tak hanya smartphone 5G, Realme juga berencana menghadirkan perangkat Internet of Things (IoT) ke Indonesia. Krisva lagi-lagi enggan menjabarkan rincian produk yang akan diboyong perusahaan ke pasar Indonesia. Namun setidaknya, dia memberikan bocoran bahwa smartwatch menjadi salah satu diantaranya.

Realme sudah melakukan persiapan untuk meluncurkan perangkat IoT-nya di Indonesia. Produk pertamanya bahkan dikatakan Krisva akan meluncur dalam waktu dekat. “Kita udah siapin untuk IoT di tahun depan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *