Beranda Lifestyle Teknologi Xiaomi Tak Sertakan Charger Pada Paket Penjualan Ponselnya pada Mi 11

Xiaomi Tak Sertakan Charger Pada Paket Penjualan Ponselnya pada Mi 11

Milenianews.com – Setelah keputusan Apple untuk menghilangkan pengisi daya pada paket penjualan iPhone miliknya beberapa waktu lalu. Nampaknya, vendor ponsel pintar lain kini mulai mengikuti jejak Apple tersebut, salah satunya adalah Xiaomi, dengan Mi 11.

Informasi ini datang langsung dari CEO XIaomi, yaitu Lei Jun. Melalui sebuah postingan pada akun Weibo pribadi miliknya, Lei Jun mengatakan jika mereka akan membatalkan penambahan pengisi daya. Xiaomi tidak akan menyertakan charger pada penjualan ponsel flagship terbarunya, yaitu Mi 11.

133721845 2825589361017336 2201944664301266429 O
Foto : Postingan pada akun Weibo Lei Jun.

Hal tersebut Xiaomi lakukan untuk merespon panggilan tentang teknologi dan perlindungan terhadap lingkungan.

Baca Juga : Samsung Luncurkan 2 Varian Galaxy Z Fold 3

“.. Mi 11 membatalkan pengisi daya pada paket penjualan demi merepon panggilan untuk  teknologi dan perlindungan iklim. Hari ini, semuanya telah banyak memiliki pengisi daya yang tidak digunakan. Ini tidaklah baik dan beban bagi lingkungan,” tulis postingan dalam bahasa Mandarin tersebut.

Xiaomi sempat mengejek Apple karena tak hadirkan charger dan Mi 11 hadir tanpa charger

Sebelumnya, Xiaomi sempat merilis postingan yang mengejek Apple. Mereka mengejek tentang keputusan Apple untuk menghilangkan pengisi daya dalam paket penjualan.

Dalam postingan tersebut, Xiaomi membuat sebuah meme tentang rasanya membeli ponsel baru namun tidak dilengkapi dengan charger pada paket penjualannya.

133153880 2825589327684006 654150855615129693 O
Foto : Postingan Xiaomi yang menyindir Apple.

Baca Juga : Xiaomi Patenkan Ponsel Gulung Dengan Layar Sekunder

Namun, belum jelas apakah keputusan Xiaomi tersebut akan berlaku untuk semua produk ponsel milik Xiaomi atau hanya untuk flagship Xiaomi kedepannya.

Tak hanya Xiaomi, Samsung sendiri saat ini dikabarkan juga akan menghilangkan pengisi daya pada paket penjualannya. Sehingga, apabila informasi itu benar, maka pembeli harus siap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membeli kepala charger untuk ponsel miliknya.(Lady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah!

Milenianews.com – Tanya Veronika, Asisten Virtual khusus untuk sobat milenia yang menggunakan provider Telkomsel. Tentunya sobat pasti sudah tahu kan layanan Asisten Virtual yang...

Sistem Informasi Punya 5 Prospek Karir Gemilang

Sistem Informasi jadi jurusan yang popular. Seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Banyaknya mahasiswa berbondong-bondong mengambil jurusan ini. Karena prospek kerja di bidang...

Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Milenianews.com - Situasi pandemi yang masih berlanjut membuat beberapa film mendulang kesuksesan pada layanan streaming seperti Netflix. Tidak heran, mungkin sobat milenia salah satunya...

Murah Tapi Tidak Murahan, Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

Murah tapi tidak murahan. Punya dua komitmen memang sulit, tapi jika fokus pada tujuan semua jadi mudah. Kuliah sambil bekerja perlu banyak pengorbanan. Juga...