Setelah Shingeki no Kyojin, Kali Ini MAPPA Produksi Anime Chainsawman !!

MAPPA Produksi Anime Chainsawman

Milenianews.com – Studio MAPPA saat ini sedang menjadi topik pembicaraan hangat pada kalangan pecinta anime. Selain anime baru berjudul Chainsawman yang akan mereka garap, hal ini juga tak lepas dari musim terakhir anime Shingeki no Kyojin yang mereka produksi. Pemindahan studio produksi anime berjudul Attack on Titan dalam bahasa Inggris tersebut dari WIT Studio ke Studio MAPPA menghasilkan banyak pro dan kontra.

Pasalnya, WIT Studio sudah memproduksi 3 musim berturut anime yang merupakan adaptasi dari manga karya Hajime Isayama tersebut. Para penggemar pun sudah merasa puas dengan kualitas grafis yang WIT Studio sajikan. Tak heran jika banyak penggemar meragukan kualitas Studio MAPPA yang memproduksi musim terakhirnya.

Melalui terbitan ke-2 tahun 2021, majalah Shonen Jump pada Senin (14/12) kemarin mengumumkan akan adanya adaptasi anime baru. AnimenewsNetworks melaporkan, Tahun 2021 nanti, Studio MAPPA akan menggarap adaptasi anime dari manga populer lainnya yaitu Chainsawman. Pada 19-20 Desember nanti, Studio MAPPA akan mulai mempromosikan Chainsawman pada event tahunan Jump Festa. Untuk diketahui, selain menggarap musim terakhir anime Shingeki no Kyojin, Studio MAPPA juga memproduksi anime Jujutsu Kaisen dan Dorohedoro.

Baca Juga : Postingan Poster Teaser Terbaru Anime Boku no Hero Academia, Hadirkan Tanda Tanya!

Chainsawman sendiri bercerita tentang seorang laki-laki miskin bernama Denji. Ia rela melakukan apa saja demi uang, bahkan ia berani memburu iblis dengan bantuan peliharaannya seekor anjing iblis bernama Pochita.

Denji merupakan laki-laki sederhana dengan mimpi yang sederhana pula, tetapi memiliki banyak hutang. Hidupnya yang menyedihkan berubah drastis ketika ia dikhianati oleh seseorang. Setelah itu ia memiliki kekuatan Iblis dalam dirinya, Denji akhirnya menjadi seorang Chainsaw Man!

‘Bagian pertama’ manga Chainsawman karangan Tatsuki Fujimoto telah berakhir pada bulan Desember 2020 ini. ‘Bagian kedua’-nya akan rilis pada 4 Januari melalui aplikasi dan website Shonen Jump+.

Bagaimana sobat milenia? Apakah kalian antusias menantikan anime Chainsawman yang diproduksi oleh Studio MAPPA? (Ifan Rifani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *