Mads Mikkelsen

Milenianews.com, Jakarta – Warner Bros resmi umumkan bahwa Mads Mikkelsen akan menjadi pemeran Gallert Grindelwald menggantikan Johny Depp. Aktor berusia 55 tahun ini akan tampil di film ke-3 prekuel dari seri Harry Potter tersebut.

Sebelumnya memang sudah ada kabar terkait Mads Mikkelsen yang akan menggantikan Depp. Namun, ia sendiri mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya sebuah rumor belaka.

ADOP

Baca Juga : “Fantastic Beasts 2” Menawarkan Sihir dan Misteri Yang Lebih Mendebarkan

Menurut laporan IGN, Mikkelsen rupanya adalah menjadi pilihan utama dari sutradara David Yates untuk memerankan antagonis utama dalam film tersebut. Mikkelsen dikenal atas perannya sebagai Dr. Hannibal Lecter dalam seri TV Hannibal. Ia juga memerankan karakter Kaecilius yang juga sebagai penjahat utama dalam film Marvel Cinematic Universe fase 3, Doctor Strange.

Fantastic Beast 3 telah melakukan proses syuting. Johny Depp pun telah melakukan pengambilan gambar untuk beberapa adegan. Meski begitu ia tetap diminta mundur oleh pihak Warner Bros karena skandal rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Tetapi, Depp tetap mendapatkan gaji beberapa juta dollar dari adegan sudah ia lakukan untuk film tersebut.

Baca Juga : Johnny Depp Keluar dari Waralaba “Fantastic Beasts”

Proses syuting Fantastic Beast 3 terpaksa berhenti pada awal tahun 2020 lalu karena pandemi Covid-19. Warner Bros telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memundurkan jadwal tayang Fantastic Beast 3. Dengan awal jadwal rilis pada bulan November 2021, menjadi musim panas tahun 2022.

Fantastic Beast awalnya punya 3 seri film, namun Warner Bros merubahnya menjadi 5 seri film.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here