Apple Akan Mulai Uji Coba Ponsel Lipat

()

Milenianews.com – Apple mulai mempersiapkan peluncuran sebuah ponsel lipat. Apple kabarnya sudah memesan beberapa perangkat untuk keperluan uji coba. Selain itu, Perusahaan ini juga akan menguji coba daya tahan engsel pada desain ponsel lipatnya. 

Kabarnya, Sebelum meluncurkan ponsel lipat, Apple ingin memastikan bahwa produk buatannya ini mampu bertahan selama 100.000 kali buka tutup. Jumlah ini jauh di atas daya tahan sebuah laptop. Untuk sobat milenia ketahui, ketika sebuah laptop melalui uji coba biasanya dapat bertahan selama 20.000 hingga 30.000 kali siklus. Namun hal ini tentunya wajar, ponsel memiliki mobilitas lebih tinggi daripada laptop, tentunya akan lebih sering buka tutup oleh penggunanya.

Menurut Laporan dari MacRumors pada Selasa(16/11), leaker Jon Prosser menyebutkan jika Apple saat ini sedang menguji coba komponen seperti layar. Serta menguji kemampuan bertahan dalam mekanisme lipatan untuk mewujudkan iPhone lipat secepat mungkin.

“Apple sedang mengerjakan prototipe ponsel iPhone lipat dengan menampilkan dua panel layar terpisah yang terhubung dengan engsel seperti Samsung Galaxy Fold”. Mengutip Laporan Mac Rumors, Kamis(19/11).

Apple Akan Mulai Uji Coba Ponsel Lipat
Ilustrasi (Sumber : Phonearena.com)

Baca Juga : Google, Apple sampai Qualcomm bentuk Next G Alliance, Untuk Apa?

Selain itu, Apple mencoba untuk sesegera mungkin meluncurkan ponsel lipatnya. Jika berjalan sesuai rencana, iPhone lipat ini akan meluncur pada September 2022 nanti. Tentu saja, hal ini masih sebatas rumor. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait produk ini. 

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x