Game Call of Duty :

Milenianews.com, JakartaCall of Duty : Black Ops Cold War akan segera rilis, Activision sebagai pengembang game ini telah mengumumkan ukuran penyimpanan yang harus tersedia untuk memainkan game ini. Dan akan tersedia dalam perangkat konsol dan PC. Ukuran penyimpanan yang perlu dipersiapkan untuk game ini adalah kurang lebih 100GB.

Activision juga telah mengumumkan detail pre-loading Black Ops Cold War. Untuk konsol PS4 dan Xbox One pre-loading akan mulai pada 5 November pukul 9 malam waktu setempat. Sedangkan untuk pre-loading PC akan mulai pada 10 November pukul 10 siang waktu setempat.

ADOP

Baca Juga : Call of Duty Mobile Raup Rp 28 Miliar dalam Waktu 3 Hari

Lalu untuk pre-loading konsol Next-Gen akan rilis bersamaan dengan kedua konsol baru itu. Artinya, Pre-loading untuk konsol Xbox Series X dan S akan dilaksanakan pada 10 November dan untuk PS5 pada 12 November. Semua pelaksanaan pre-loading tersebut terselengara sebelum peluncuran resmi Black Ops Cold War pada 13 November mendatang.

Pre-loading Call of Duty harus menyiapkan memori tambahan

Untuk mengikuti pre-loading Black Ops Cold War, masih harus menyediakan penyimpanan atau memori tambahan untuk menjalankan game tersebut. Berikut daftar sisa penyimpanan yang perlu tersedia untuk tiap perangkat :

PS4: 95GB
PS5: 133GB
Xbox One: 93GB
Xbox Series X|S: 136GB
PC 125GB (Full Game dengan Ultra Graphics), 82GB (Full Game), 35GB (hanya untuk multiplayer).

Baca Juga : The Red Door Dianggap Seri Call Of Duty Terbaru

Activision mengungkapkan bahwa pemain pada perangkat PC dan Konsol dapat meng-uninstall mode game seperti campaign dan mode zombie untuk memperkecil ukuran game ini.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here