Chelsea kembali Pinjamkan Victor Moses, sekarang ke Spartak Moscow

()

Milenianews.com, Jakarta – Klub Inggris, Chelsea, pinjamkan Victor Moses ke Spartak Moscow untuk musim 2020/21. The Blues mengumumkan informasi tersebut pada Jumat (16/10).

Moses memang jarang tampil sebagai pilihan utama Lampard. Beberapa musim terakhir ini, ia menghabiskan karirnya dengan klub lain yang meminjam jasanya.

Baca Juga : Liverpool Melumat Chelsea 5-3 sebelum Angkat Trofi

Musim ini, ia kembali harus menjadi pemain pinjaman bersama klub Rusia tersebut. Yang akan berlangsung sampai akhir musim ini.

“Victor Moses telah bergabung dengan Spartak Moscow dengan status pinjaman selama sisa musim 2020/21,” ungkap Chelsea dalam pernyataan resminya, mengutip Antara.

“Tim Rusia itu menjalani 10 pertandingan dalam musim liga mereka dan duduk di urutan kedua dalam klasemen, poin yang sama dengan rival sekota CSKA Moscow.”

“Spartak juga mengonfirmasi langkah tersebut, menulis pada laman Twitter klub: “Victor Moses adalah pemain Spartak!”

“Spartak Moscow dan Chelsea telah menyetujui transfer pemain asal Nigeria Victor Moses ke klub kami. Perjanjian pinjaman dengan gelandang berusia 29 tahun itu hingga akhir musim dengan opsi dipermanenkan! Selamat datang, Victor!.”

Baca Juga : Lampard Mengeluh atas Inkonsistensi Chelsea

Perginya Conte dari Chelsea, membuat Victor Moses terpinggirkan

Moses pindah ke Stamford Bridge dari Wigan pada 2012. Setelah memulai kariernya dengan tim lokal Crystal Palace saat masih muda. Saat Conte menangani Chelsea, Moses menjadi pemain yang konsisten dari tahun 2016-2018. Dan memberikan gelar Liga Premier Inggris musim 2016/17.

Namun tergantinya Conte oleh Maurizio Sarri, membuat Moses juga terpinggirkan dari skuat utama. Ia pun melanglang buana ke klub Turki, Fenerbahce dengan status pinjaman. Namun, ia hanya bertahan setenagah musim di Turki, sebelum akhirnya Conte menariknya ke Inter Milan pada awal 2020.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x