News  

Cerita Rangga, Bocah Pahlawan yang Berusaha Selamatkan Ibunya dari Pemerkosaan

Rangga bocah pahlwan

Milenianews,com, Aceh Timur – Rangga (9) tahun merupakan siswa berprestasi dan selalu mendapat peringkat 1 dan 2. Ia mengalami luka bacok bagian leher akibat perbuatan pelaku berinisial SB yang akan memperkosa ibunya DN (28).

Saat itu sang ayah sedang pergi melaut. Kejadiannya saat dini hari. Pelaku SB (41) berstatus pengangguran mencongkel rumah korban dengan senjata tajam berupa parang. Saat terbangun, SB sudah siap memperkosa DN dengan pakain terbuka dan spontan membangunkan Rangga untuk pergi dari rumah.

Baca Juga : Pelaku Mutilasi Kalibata City, Torehkan Prestasi Moncer saat Kuliah

Lalu Rangga berteriak dan tanpa ampun SB langsung membacoknya. Kejadiannya terjadi Sabtu (10/10), Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Jenazah Rangga mengambang dalam tenangnya aliran sungai dekat rumah

Darah bercucuran dari tubuh sang bocah. Korban membacoknya sampai ia meninggal. Lalu pelaku memasukkannya ke dalam karung goni sementara DN bernasib buruk karena pemerkosaan dari pelaku.

Meski berteriak berkali-kali, lokasi tempat tinggal yang jauh dari pemukiman, membuat warga tak mendengar teriakan minta tolong. Barulah saat subuh, warga mengetahui informasi tersebut.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku langsung melarikan diri. Dan polisi berhasil menangkapnya saat bersembunyi dalam suasana nyaman rumah pelaku, pada Minggu (11/10).

Baca Juga : Bidan Viral! lakukan Aksi Live Bugil dalam Aplikasi Bigo

Sementara itu, dalam waktu 2×24 jam sejak dibuang oleh pelaku. Tim gabungan polisi, TNI, masyarakat dan BPBD Kota Langsa dan Aceh menemukan jenazah Rangga dekat rumahnya.

Beristirahatlah Rangga dengan tenang, Surga untukmu.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *