Cerita Rangga, Bocah Pahlawan yang Berusaha Selamatkan Ibunya dari Pemerkosaan

()

Milenianews,com, Aceh Timur – Rangga (9) tahun merupakan siswa berprestasi dan selalu mendapat peringkat 1 dan 2. Ia mengalami luka bacok bagian leher akibat perbuatan pelaku berinisial SB yang akan memperkosa ibunya DN (28).

Saat itu sang ayah sedang pergi melaut. Kejadiannya saat dini hari. Pelaku SB (41) berstatus pengangguran mencongkel rumah korban dengan senjata tajam berupa parang. Saat terbangun, SB sudah siap memperkosa DN dengan pakain terbuka dan spontan membangunkan Rangga untuk pergi dari rumah.

Baca Juga : Pelaku Mutilasi Kalibata City, Torehkan Prestasi Moncer saat Kuliah

Lalu Rangga berteriak dan tanpa ampun SB langsung membacoknya. Kejadiannya terjadi Sabtu (10/10), Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Jenazah Rangga mengambang dalam tenangnya aliran sungai dekat rumah

Darah bercucuran dari tubuh sang bocah. Korban membacoknya sampai ia meninggal. Lalu pelaku memasukkannya ke dalam karung goni sementara DN bernasib buruk karena pemerkosaan dari pelaku.

Meski berteriak berkali-kali, lokasi tempat tinggal yang jauh dari pemukiman, membuat warga tak mendengar teriakan minta tolong. Barulah saat subuh, warga mengetahui informasi tersebut.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku langsung melarikan diri. Dan polisi berhasil menangkapnya saat bersembunyi dalam suasana nyaman rumah pelaku, pada Minggu (11/10).

Baca Juga : Bidan Viral! lakukan Aksi Live Bugil dalam Aplikasi Bigo

Sementara itu, dalam waktu 2×24 jam sejak dibuang oleh pelaku. Tim gabungan polisi, TNI, masyarakat dan BPBD Kota Langsa dan Aceh menemukan jenazah Rangga dekat rumahnya.

Beristirahatlah Rangga dengan tenang, Surga untukmu.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x