Joao Felix Manchester United

Milenianews.com, Jakarta – Manchester United memalingkan buruannya, setelah tak berhasil mendatangkan Gareth Bale, dan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer, berusaha untuk membangun tim di musim depan dan butuh amunisi tambahan. Terutama di garis depan.

Baca Juga : Jadon Sancho tak jadi pergi, Kontraknya diperpanjang Dortmund 3 tahun

ADOP

Nama besar seperti Gareth Bale dan berkat permainan gemilang bersama Dortmund, Sancho, keduanya jadi incaran utama Ole. Namun langkah MU pun terhenti saat Sancho memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Manchester United bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Joao Felix

Perihal Bale, MU kalah saing dengan Tottenham Hotspur yang juga melirik Bale. MU pun mencari pemain lain dan menemukan Joao Felix. Disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo, ia dihargai 100 juta pounds (Rp.1,9 triliun). Felix juga dikabarkan tak betah di Atletico Madrid.

Baca Juga : Nathan Ake dan Ferran Torres resmi Gabung Manchester City

Pemain yang didatangkan dari Benfica dengan harga mahal ini, hanya mencetak 9 gol dan 3 assist dalam 36 laga. Dapat banyak kritikan dari penggemar Rojiblancos, ia pun memilih mencari tim lain.

Sosok yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini, tentu langkah bergabung dengan Setan Merah bisa menjadi opsi.

Gaya permainan Joao Felix, tak jauh berbeda dengan CR7. Mereka juga sama-sama dari Portugal. Tak heran jika MU berani menggelontorkan biaya besar untuk Felix.(Rifqi Firdaus)

Sumber : Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here