Weird Genius Terpampang di billboard New York Times Square

Milenianews.com, Jakarta – Weird Genius, grup EDM asal Indonesia muncul di Times Square New York. Grup yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini semakin mendunia berkat kesuksesan single mereka yang berjudul “Lathi”.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh akun instagram Weird Genius. Pada video tersebut, Weird Genius terpampang jelas pada papan iklan yang berada di salah satu tempat terkenal di Amerika, Times Square New York. Dalam unggahannya, Weird Genius juga menambahkan ungkapan kegembiraannya serta harapan agar Weird Genius bisa tampil di New York dengan caption “Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square…”.

ADOP

Baca Juga : Hadirkan Musisi Asal Papua, Seperti ini Meriahnya Semot UBSI

Artis, musisi lain serta netizen bangga akan prestasi Weird Genius

Tulisan yang hampir sama juga terdapat di papan iklan yang menampilkan Weird Genius. Di papan iklan tersebut tertulis, “Top 100 millions streams with latest release Lathi”.

Lagu yang dibawakan oleh Weird Genius dengan penyanyi Sara Fajira ini, mencatat prestasi besar saat mendapatkan 100 juta streaming. Hal itu membuat weird genius muncul di Times Square, New York.

Hal yang sama juga diungkapkan salah satu anggota weird genius, Reza Oktovian atau yang dikenal dengan Reza Arap. Melalui postingan instagramnya, ia mengunggah video billboard yang menampilkan weird genius di Times Square, New York. Bahkan saking senangnya, ia sampai tak bisa berkata apa-apa melihat grup yang ia naungi terpampang di billboard Times Square, New York.

idk (i dont know) what the exact caption for this. we made it. I made it,” tulis Reza Arap pada unggahan instagramnya yang menampilkan weird genius di billboard Times Square, New York.

Baca Juga : SBY Ciptakan Lagu Untuk Mengenang Sang Istri

Pada postingan Reza Arap tersebut juga mendapat respon dari rekan sesama artis, musisi, serta netizen yang merasa bangga atas pencapaian grup dengan aliran EDM tersebut.

Berkat kesuksesan lagu “Lathi”, Weird Genius menjadi semakin populer dan semakin dikenal oleh masyarakat luas, baik di Indonesia maupun di mancanegara. (Zulfi Ramdhani)

Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here