Game  

Apex Legends Akan Luncurkan Fitur Cross-Platform

Apex Legends Cross-Platform

Milenianews.com – Apex Legends, pesaing Fortnite akan mulai menerapkan sistem cross platform. Selama beberapa bulan terakhir ini, game dengan kemampuan cross platform semakin banyak ditemukan di pasaran. Hal ini tentunya membuat para gamer dapat bermain dengan teman-teman mereka meski memiliki perangkat yang berbeda.

Baru-baru ini, dikabarkan Apex Legends mengumumkan akan meluncurkan fitur cross-platform ini paling lambat pada akhir 2020 ini. Hal ini mereka ungkapkan pada acara EA Play yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Selain adanya fitur cross platform, para gamer di platform Nintendo Switch juga akan segera dapat memainkan game ini di perangkat mereka musim gugur ini seperti dilaporkan Wccftech (19/6).

Baca Juga : PUBG Bisa Cross-platform, Pemain PS4 Bisa Mabar Dengan Pemain Xbox One

Seperti yang sobat milenia ketahui, saat ini Apex Legends sudah sampai di musim ke-5. Para pengembang membawa Quest Musim pertama, yang disebut The Broken Ghost yang cukup banyak dimainkan oleh para gamer.

Kendati demikian, hingga saat ini masih belum diketahui apakah Apex Legends juga sudah dipersiapkan untuk PlayStation 5 atau Xbox Series X. Saat ini hanya dikabarkan bahwa mereka akan hadir di Nintendo Switch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *