Agnez Mo Bagikan Pesan Cinta untuk Dunia dalam Lagu Promises

agnezmo

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi Agnez Mo merilis lagu baru berjudul Promises, Sabtu 30 Mei 2020. Lagu Promises telah direkam beberapa bulan lalu dan dirilis Sabtu lalu tanpa rencana. Lagu ini spesial bagi Agnez Mo.

“Kami tidak berencana merilis lagu itu hari ini (Sabtu). Kami tahu akan kami rilis tapi bukan hari ini. Saya merekamnya beberapa bulan lalu, dan mengetahui lagu ini begitu menyentuh hati dan jiwa saya,” tulis Agnez.

Baca Juga : Madonna Cedera Parah, Rehat sementara dari Dunia Musik

Lagu Promises dibawakan pada saat Agnez Mo terlibat gerakan amal #ourIDENTITY bersama Far East Movement. Lagu ini dibuat untuk dunia yang kini dilanda pandemi Covid-19.

“Dalam situasi ini kita semua terlibat, tergoda memikirkan hal-hal negatif karena ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi,” tulis Agnez.

“Namun, tidakkah kita membutuhkan pengingat kecil bahwa Tuhan itu setia, Dia telah setia, dan akan selalu setia? Dan itu takkan berhenti hingga dia mengatakan telah selesai?,” tulisnya.

Lagu Promises Agnez Mo menempati trending di YouTube

Ia melanjutkan, dunia kini membutuhkan banyak kasih sayang. Termasuk saling mendoakan siapapun yang berperang melawan virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga : Terinspirasi Corona, Payung Teduh Rilis Lagu Renung

“Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kita butuh lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua melawan situasi ini: melawan Covid-19 yang jelas berdampak pada ekonomi kita, melawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami bersamamu,” tutupnya.

Hingga Selasa siang, 2 Juni 2020 video musik lirik Promises dari Agnez Mo menempati posisi ke-24 dalam daftar trending YouTube Indonesia.(afr)

https://www.instagram.com/p/CA1h3MBJYew/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *