Prambanan Jazz 2020 Siap Gelar Penghormatan untuk Glenn Fredly & Djaduk Ferianto

Prambanan Jazz Festival 2020

Milenianews.com, Jakarta – Promotor Rajawali Indonesia Communication mempersiapkan penghormatan khusus untuk mendiang Glenn Fredly dalam rangkaian Prambanan Jazz Festival 2020. Momen itu digelar pada 4 Juli nanti.

“Kita akan bikin satu konser di sore hari, 4 Juli di Candi Prambanan. Kemudian kita akan bikin satu tema yaitu Mengenang Glenn Fredly,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers virtual, Kamis, (14/5).

Baca Juga : 6 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi untuk Tambah Wawasan Tentang Musik

Prambanan Jazz Festival juga akan beri penghormatan untuk Didi Kempot

Penghormatan untuk Glenn Fredly akan dilakukan tanpa penonton dan disiarkan secara gratis melalui YouTube Prambanan Jazz dan artis terkait yang akan membawakan sejumlah lagu-lagu Glenn Fredly.

“Kita akan mengenang Glenn Fredly di situ, banyak membawakan lagu-lagu Glenn. Ada artisnya dan sangat dekat dengan Glenn,” kata Anas.

Sementara itu, pada perhelatan hari terakhir festival November nanti, akan diadakan penghormatan untuk Djaduk Ferianto.

“Ada satu perform di Prambanan Jazz tanggal 1 November kita punya acara juga tribute to Djaduk Ferianto,” terang Anas.

Sejak akhir tahun lalu, sejumlah seniman berpulang. Belum lama ini Indonesia berduka atas berpulangnya Didi Kempot. Anas mengatakan, nantinya ada juga seremonial untuk mengenang Didi Kempot.

Baca Juga : Kenalkan Pariwisata Situ di Depok dengan Festival Perahu Naga

“Untuk Mas Didi Kempot kita akan bikinkan semacam ceremony di Prambanan Jazz tanggal 30 (Oktober) sampai 1 November nanti. Sementara untuk Glenn kita bikin 4 Juli di Candi Prambanan,” kata Anas.

Prambanan Jazz Festival tahun keenam digeser dari 3, 4, 5 Juli ke 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020 karena adanya Covid-19. Promotor bekerja sama dengan Kemenparekraf memastikan Prambanan Jazz Festival berjalan sesuai protokol keamanan dari pemerintah. (afr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *