Setiba di Turin, Ronaldo harus Diisolasi 14 Hari

Cristiano Ronaldo

Milenianews.com, Jakarta – Diperlonggarnya lockdown di Italia, membuat gelaran Serie A kemungkinan besar akan dilanjut. Semua klub pun menyambut gembira kabar tersebut.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga tak tertinggal. Ia pun sudah kembali lagi ke Turin, Italia, pada Selasa (5/5).

Baca Juga : Maradona Minta Tuhan Hentikan Corona

Serie A akan dilanjutkan pada juni mendatang

Serie A akan berlanjut pada bulan Juni mendatang.

Saat Corona ditetapkan sebagai pandemi, Ronaldo memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal. Baliknya Ronaldo juga ingin menemani sang ibu yang sempat sakit stroke.

Tak lama setelah Ronaldo pulang, Italia dan Portugal menerapkan kebijakan lockdown akibat wabah Covid-19. Pemain berjuluk CR7 ini pun tak bisa kembali ke Italia.

Juventus pun memutuskan memanggil para pemainnya yang berada di luar Italia untuk kembali berlatih. Ronaldo berangkat pada Senin (4/5) malam kemarin menggunakan jet pribadinya dari Funchal dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Setibanya di Turin, Ronaldo belum bisa langsung berlatih bersama skuad Si Nyonya Tua. Pasalnya, Ronaldo harus mengisolasi diri dulu selama 14 hari, mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Berita Hoaks Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit Dihapus Lagi

Setelah itu, Ronaldo akan diperbolehkan bergabung dengan rekan setimna untuk kembali menjalani sesi latihan.Meski hingga kini belum ada kepastian, akan tetapi dari kabar yang beredar, Serie A rencananya bakal kembali dilanjutkan mulai Juni mendatang. (Ikok)

Sumber : bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *