Beranda News Video Call WhatsApp Kini Bisa Tampung 8 Orang

Video Call WhatsApp Kini Bisa Tampung 8 Orang

Milenianews.com – Sebelumnya WhatsApp dikabarkan akan menambah jumlah partisipan panggilan video dan suara grup di aplikasinya. Namun belum diketahui jumlah pastinya. Dan baru-baru ini dikabarkan jumlah maksimal Video Call WhatsApp adalah 8 orang. 

Sobat milenia, seperti diketahui bahwa aplikasi perpesanan ini hanya mengizinkan maksimal empat orang yang dapat melakukan panggilan suara dan video. Namun seiring dengan makin maraknya aplikasi konferensi video karenna WFH (work from home), WhatsApp menambah jumlah partisipan itu. 

Memang jika dibandingkan dengan aplikasi konferensi video lainnya ini masih jauh dari kata mendekati. Bahkan dengan aplikasi Messenger yang merupakan aplikasi perpesanan yang sama-sama dibawah naungan Facebook. Pengguna Messenger bisa melakukan panggilan video dan suara hingga 50 partisipan.

Sebelumnya semat ada prediksi bahwa WhatsApp akan menggunakan jumlah yang sama. Pasalnya kedua aplikasi ini berasal dari satu induk, yakni Facebook. Namun kenyataannya masih belum.  

- Advertisement -

Dilansir dari WABetaInfo(22/4), Kabar ini masih dalam tahap beta test, untuk sobat milenia yang ingin mencoba silahkan unduh dan install pembaruan beta iOS 2.20.50.25 dari TestFlight dan atau 2.20.133 beta dari Google Play. Dan tentunya pengguna lain juga harus menggunakan versi yang sama, jika tidak mereka tidak dapat ditambahkan dalam panggilan grup.

Sumber: WABetaInfo

- Advertisement -

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Hapus Pesan Otomatis Layaknya Telegram

Update terbaru ini juga sedikit mengubah cara WhatsApp dalam melakukan video call maupun panggilan suara di grup. Jika sebuah grup memiliki 4 anggota atau kurang dari itu, fitur panggilan ini secara otomatis akan menambahkan seluruh anggota grup ke dalamnya. Namun jika lebih dari empat anggota, pengguna harus menambahkan jumlah partisipan satu per satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....