Seminar BSI Digination UBSI Kampus Bogor Menuai Komentar Positif Siswa

Milenianews.com, Bogor – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) selengarakan Seminar Nasional BSI Digination di Aula UBSI kampus Bogor pada Selasa (11/2). Seminar bertajuk ‘Tantangan dan Peluang Generasi Milenial’ diselenggarakan serempak di beberapa kampus UBSI. 

UBSI mengungang ratusan pelajar SMA/SMK/Sederajat di Bogor dan sekitarnya untuk hadir dalam kegiatan ini. Untuk memeriahkan kegiatan, UBSI mendatangkan dua narasumber terkenal, Opan Mustopah, Sistem Engineer Go-Jek sekaligus Alumni FTI UBSI dan Rety Palupi selaku Head of Digital Marketing BSI Grup.

Pada seminar ini dijelaskan bagaimana mengetahui konten hoax yang beredar dimasyarakat dan bagaimana cara mengikuti perkembangan di era digital. Peserta juga diberitahukan tentang apa saja tantangan yang ada di jaman milenial kini. Serta peluang apa saja yang dapat diambil melalui media sosial.

Salah satu peserta yang hadir, Zahra Aulia, siswa SMK Kehutanan Bhakti Rimba Bogor mengatakan bahwa dalam mengikuti acara ini dirinya dapat berinteraksi dengan orang lain. Menambah pengetahuan dan pengalaman serta ilmu yang banyak mengenai generasi milenial di era digital ini.

“Dengan mengikuti Seminar Nasional BSI Digination saya jadi lebih tau dan mawas diri dalam menggunakan sosial media. Yang penting itu tuh memanfaatkannya bukan cuman menggunakannya aja,” ungkap Zahra ketika di temui selepas acara.

Baca Juga : Seminar Nasional BSI Digination: Opan Mustopah, Mulai Pikirkan Apa Yang Ingin Di Raih Dengan Sosmed

Ia berharap acara seperti ini dapat terus diadakan oleh UBSI serta menyarankan untuk menambahkan hiburan-hiburan yang tidak kalah menghibur dari hiburan di seminar ini.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk UBSI Kampus Bogor mengundang saya dan teman-teman dalam acara yang keren ini. Semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi ” pungkasnya.

Seminar Nasional BSI Digination ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT BSI ke-32 nanti ditanggal 3 Maret 2020 dan diselenggarakan hampir diseluruh kampus UBSI seperti UBSI kampus Pontianak dan UBSI kampus Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *