Gantikan Suarez, Barcelona Tempel Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno

Barcelona Menempel Rodrigo Moreno
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 17: Rodrigo Moreno of Valencia celebrates as he scores his team's first goal during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Valencia CF at Stamford Bridge on September 17, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

Milenianews.com, Jakarta – Klub Catalan Barcelona semakin serius dalam mengincar penyerang Valencia, Rodrigo Moreno. Barca sedang melakukan negosiasi terkait transfer Rodrigo.

Baca Juga : Manchester United Masih tak Menyerah Buru Bruno Fernandes

Permainan apik Moreno berhasil mencuri perhatian Barca musim ini. Ia berhasil mencetak 4 gol dan 10 assist dari 23 pertandingan di semua ajang bersama Valencia.

Antara Dibeli atau Dipinjam


Foto : Rodrigo Moreno

Barca saat ini memang sedang mencari sosok pengganti Luis Suarez yang dilanda cedera. Lini depan Barcelona terasa kurang tanpa hadirnya Suarez.

Penyerang asal Uruguay tersebut diprediksi akan absen sampai Mei 2020 mendatang setelah menjalani operasi lutut. Selain Moreno, Barca juga sedang melirik penyerang lain yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner.

Kemungkinan Moreno pindah ke Barcelona sangat besar. Terlebih Presiden Valencia, Anil Murthy sedang berada di Barca untuk membahas rencana transfer sang pemain.

Kabarnya, transfer tersebut masih belum jelas, apakah Barca akan membelinya secara permanen atau meminjamnya.

Quique Setien, pelatih Barcelona sempat memberikan pujian untuk Moreno. Baginya, Moreno merupakan pemain yang punya kualitas di atas rata-rata.

Baca Juga : Quique Setien di Barcelona, Sudah dalam Performa Baik?

“Saya suka semua pemain bagus. Dia pemain sepak bola yang luar biasa dan dia bisa memberi Barcelona masalah, dia adalah pemain kunci untuk Valencia,” ujar Quique Setien.

“Saya lebih suka jika dia tidak bermain, tetapi kita tahu jika dia tidak ada maka ada pemain lain. Valencia memiliki skuat yang hebat dengan atau tanpa Rodrigo,” lanjutnya beberapa waktu lalu. (Ikok)

Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *