Beranda Lifestyle Teknologi Banyak Masalah, Facebook tak Lagi Menjadi Tempat Kerja Idaman

Banyak Masalah, Facebook tak Lagi Menjadi Tempat Kerja Idaman

Milenianews.com – Facebook menjadi perusahaan teknologi yang sangat besar di dunia. Tak heran jika banyak orang yang ingin bekerja disana, meski cukup sulit untuk bisa masuk di Facebook.

Meski demikian, Facebook tidak lagi menjadi perusahaan yang diidamkan banyak orang. Menurut laporan Glassdoor tentang tempat kerja terbaik tahun 2020, Facebook mengalami penurunan poin.

Baca Juga : Aplikasi Facebook Aktifkan Kamera iPhone Tanpa Izin Penggunanya

Penurunan tersebut dari 4,5 menjadi 4,4. Hal tersebut menjadikan Facebook tidak lagi menjadi tempat kerja idaman di tahun depan.

Masalah yang Dialami Facebook

Pengaruh penurunan tersebut, disebabkan dari beberapa masalah yang dialami Facebook belakangan ini. Mulai bocornya data pengguna yang diungkap Cambridge Analytica beberapa waktu lalu, dan masalah privasi lainnya.

Atas hal tersebut juga, popularitas Facebook ikut menurun. Bahkan beberapa karyawan Facebook menyebut pekerjaan di Facebook menjadi lambat.

Saat ini Facebook mengawasi ketat kinerja para karyawannya sehingga tak ada lagi kebocoran data yang berdampak pada kerugian perusahaan. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...