UBSI Sukabumi Siap Menyambut Mahasiswa Baru Tanpa Peloncoan

informasi ormik UBSI sukabumi

Jakarta, milenianews.com – Orientasi Akademik (Ormik) dan Seminar Motivasi (Semot) merupakan kegiatan tahunan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dalam rangka menyambut mahasiswa baru, yang diselenggarakan oleh bagian kemahasiswaan UBSI Sukabumi.

“Ormik dan Semot adalah ajang pengenalan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi dan semangat menyambut masa perkuliahan dengan hal yang lebih bermanfaat tanpa adanya kekerasan dan perpeloncoan,” ungkap Jamal dalam rilis yang diterima oleh tim milenianews.com pada Jum’at (13/09).

Mahasiswa Baru Dari Berbagai Program Studi

 Ormik dan Semot UBSI Sukabumi akan berlangsung pada 14 – 15 September 2019 di Aula UBSI Sukabumi yang tahun ini diikuti oleh ratusan mahasiswa baru UBSI Sukabumi yang terdiri dari mahasiswa Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi (D3), Sistem Informasi (D3 & S1) serta Ilmu Komputer (S1).

“Seperti tahun-tahun sebelumnya acara Ormik dan Semot tahun ini menyelenggarakan serangkaian kegiatan seperti pengenalan lingkungan kampus, pengenalan organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan UBSI Sukabumi,” tutur Jamal.

Di Isi Dengan Berbagai Penyuluhan

Ia menambahkan, serta penyuluhan-penyuluhan seperti, penyuluhan HIV/AIDS dari Dinas Kesehatan kota Sukabumi, penyuluhan tentang bahaya Narkotika yang akan disampaikan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) kota Sukabumi, penyuluhan BPJS, tips berwirausaha dan berkarir oleh alumni UBSI Sukabumi yang telah sukses, seminar  kebudayaan khususnya budaya Sukabumi yang akan dibawakan oleh Kang Dedi Suhendra selaku Admin Sukabumi Facebook dan Pelopor Ciletuh Palabuhan Ratu Unesco Global Geopark (CPUGG).

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat pada mahasiswa baru dan semangat dalam menempuh pendidikan di Universitas Bina Sarana Informatika, serta menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam menuntut ilmu di lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika,” ungkap Jamal selaku Kepala Kampus UBSI Sukabumi.

Baca Juga : Sambut Mahasiswa Baru, UBSI Gelar Semot Dengan Konsep Berbeda

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *