Indonesia vs Thaliand

Indonesia kembali Menelan Kekalahan, Kali ini Telak, Suporter Serukan ‘Simon Out’

Milenianews.com, Jakarta – Pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G, zona Asia, mempertemukan timnas Indonesia dengan Thailand.

Laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/09) malam tadi. Indonesia kembali dipermalukan di hadapan publik sendiri dengan skor 0-3 tanpa balas.

Baca Juga : Timnas Indonesia melawan Thailand, Adu Strategi Dua Pelatih Baru

Kekalahan tersebut membuat timnas Indonesia berada di posisi juru kunci dengan poin nol dalam dua pertandingan. Setelah di laga pertama kalah dari Malaysia dengan skor 2-3.

Saat pertandingan berlangsung, timnas Indonesia tak lepas dari kekecewaan suporter. Terutama Andritany yang menjadi bulan-bulanan suporter saat gol kedua terjadi.

Simon Out

Kapten Timnas Indonesia tersebut melanggar gelandang Thailan, Supachok Sarachat di dalam kotak penalti. Theerathon Bunmathan sebagai eksekutor berhasil menyarangkan golnya ke gawang Andritany.

Kiper Persija tersebut disoraki para penonton yang hadir di stadion. Selain itu, kekecewaan suporter juga dilampiaskan untuk sang pelatih, Simon McMenemy.

Dalam lima menit terakhir, terdengar suporter menyerukan seruan ‘Simon Out’ yang menggema di dalam stadion.

Baca Juga : Timnas Indonesia melawan Thailand, Adu Strategi Dua Pelatih Baru

Hal tersebut memang menjadi hasil yang buruk. Skuat Garuda harus puas menempati dasar klasemen tanpa mengemas satu poin pun. (Ikok)

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *