DailyAct, Mesos Buatan Indonesia Targetkan 1 Juta Pengguna pada Tahap Awal Peluncurannya

dailyact-medsos-asa-indonesia

Milenianews.com, Jakarta – Sosial Media yang penggunaannya sudah menjadi kebutuhan warga dunia, menginspirasi Mario Setiawan membuat DailyAct.

DailyAct sendiri merupakan platform media sosial yang tak hanya dibuat untuk mengetahui aktifitas orang lain saja. Mario melihat potensi lebih dari fungsi medsos jika hanya sekedar untuk ‘kepo’.

“Media sosial masih punya potensi besar dari hanya sekedar ‘kepo’ mengetahui informasi orang lain,” katanya dikutip CNN, Senin (05/08).

Baca Juga : Logitech Hadirkan Mouse Terbaru, Senyap saat di Klik

Mario dan kolega, menghadirkan media sosial ini diharapkan akan digunakan untuk hal yang lebih positif. Didalamnya, akan menampilkan info lowongan kerja, kalender event hingga membuat event. 

“Kami akan meyiapkan tools yang lebih jauh, bukan hanya sekedar mengetahui aktifitas orang lain,” paparnya.

Batasan Usia Pengguna

Meski tantangan pasar yang sangat besar, Mario tetap optimis masih ada iche market yang tepat untuk media sosial buatannya.

“Delapan hingga sembilan tahun lagi kebutuhan medsos memang telah dipenuhi oleh aplikasi yang tersedia. Tapi pengguna medsos telah jenuh dan butuh aplikasi baru,” lanjutnya.

Bahkan Mario menargetkan 1 juta pengguna DailyAct pada tahap awal peluncurannya. DailyAct sendiri akan dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Meski tak menutup kemungkinan akan ekspansi sampai Asia Tenggara. Mario mengungkapkan DailyAct sudah dipersiapkan sejak Desember 2017.

Baca Juga : GameSir VX AimSwitch : Solusi Bermain FPS di Konsol Layaknya PC

Aplikasi medsos ini akan diluncurkan 21 Agustus 2019 di Play Store, namun untuk App Store masih belum bisa. Terkait penggunaan, siapapun bisa mendaftar asal diatas usia 13 tahun. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *