Ingin Kuliah S2? Ikuti Acara OHMIK Universitas Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri Jakarta gelar Open House.

Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru untuk calon mahasiswa Magister Ilmu Komputer (S2), Universitas Nusa Mandiri Jakarta. 

Kegiatan yang bertemakan ‘Kupas Tuntas Program Studi Ilmu Komputer’ ini akan digelar di Gedung Universitas Nusa Mandiri, jl. Margonda Raya No. 545, Depok, Jawa Barat pada 3 September 2019 mendatang. 

Eni Heni Hermaliani, ketua program studi Magister Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri menjelaskan, kegiatan ini ditujukan agar para calon mahasiswa pasca sarjana Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri sudah paham tentang jenjang kuliah S2 Magister Ilmu Komputer yang dimiliki Universitas Nusa Mandiri.

Baca Juga : Tim PKM Universitas Nusa Mandiri Lolos dan Dapat Dana Hibah dari Dikti

“Jadi bagi calon mahasiswa nantinya dapat menanyakan, mencari informasi serta berkonsultasi secara mendalam dan menyeluruh mengenai proses perkuliahan di Magister Ilmu komputer di Universitas Nusa Mandiri” kata Eni seperti rilis yang diterima Mileninanews.com, Minggu (14/07).

Peserta Terbatas dan Gratis

Tak lupa pemaparan mengenai bidang beserta sarana dan prasarana kampus juga dijelaskan dalam open house ini.  Lanjut Eni, peminatan yang bisa dipilih antara lain, Data Mining, Image Processing dan Software Engineering.

Universitas Nusa Mandiri sudah terakreditasi institusi peringkat B (Sangat Baik), “Jadi calon mahasiswa tak perlu khawatir, Universitas Nusa Mandiri akreditasinya sangat baik,” jelasnya.

Eni berharap open house ini menjadi kesempatan para calon mahasiswa mengenai informasi tentang Magister Ilmu Komputer STMIk Nusa Mandiri. Nantinya, mereka (calon mahasiswa) bisa berdiskusi langsung dengan perwakilan kampus.

Bagi calon peserta atau calon mahasiswa yang ingin mengikuti open house ini dapat mengisi form pendaftaran melalui link http:/bit.ly/OHMIK. Untuk informasi lebih lanjut, para calon peserta dapat mengakses media sosial Universitas Nusa Mandiri antara lain melalui halaman instragram Universitas Nusa Mandiri (nusamandiri).

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri: Orang Tua Bisa Pantau Kegiatan Perkuliahan Dengan My Parent

Jika sobat Mandiri ingin mengikuti kegiatan ini, buruan ya daftar pada link diatas, dan ingat kegiatan ini dibatas hanya untuk 200 orang. Selain itu para peserta tidak dikenakan biaya sepeserpun saat mendaftar alias acara ini gratis. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *