Taylor Swift Tak Suka Ditanya Soal Nikah

Taylor-swift
LAS VEGAS, NEVADA - MAY 01: Taylor Swift attends the 2019 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 01, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

Milenianews.com, Jakarta – Dalam sebuah wawancara dengan portal media asal Jerman, Deutsche Presse-Agentur, ia ditanya apakah siap untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan dengan kekasihnya. Mengingat, Taylor Swift akan berumur 30 tahun pada Desember tahun ini.

“Kupikir laki-laki tak dapat pertanyaan seperti itu saat mereka berumur 30 tahun. Jadi aku tak akan menjawabnya,” jawab Taylor seperti dikutip Antara, Senin (27/05).

Ia pun ditanya lagi tentang apakah ia menganggap usia 30 sebagai “titik balik”?

“Saya mendengar orang bilang mereka yang umurnya 30-an tidak teralu stres dan cemas seperti kehidupan usia 20-1n. Menurut observasi saya orang-orang yang usianya 20-an mencari pengalaman, mencoba hal baru, gagal dan membuat kesalahan,” jawabnya.

Baca Juga : Blunder : Starbucks dan Botol Minuman di Episode Game Of Thrones

Sudah 2 Tahun Berkencan Dengan Kekasihnya

Pelantun lagu ME! ini, berencana akan lebih mengeksplor dirinya lebih jauh lagi. “Saya perkirakan saat berusia kepala tiga akan menilai diri lebih baik. Semakin dekat menuju 30 thaun, aku merasa memang itu yang terjadi.”

Taylor sudah dua tahun berhubungan dengan kekasihnya Joe Alwyn dan saat ini sedang mempersiapkan album ketujuhnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *