Blunder : Starbucks dan Botol Minuman di Episode Game Of Thrones

Blunder Game Of Thrones

Game of Thrones Season 8 membawa sejumlah twist dan kejutan. Namun yang bikin penggemar terkejut ternyata bukan hanya jalan ceritanya. Pasalnya, ada satu cameo tak terduga yang muncul di Episode 4. Yakni Blunder Game Of Thrones sebuah benda yang sangat mirip dengan gelas Starbucks.

Gelas tersebut muncul dalam adegan jamuan makan di Winterfell. Saat itu, Tormund (Kristofer Hivju) sedang memuji Jon Snow (Kit Harrington) yang berhasil membuat musuhnya menjadi sahabat. Sementara di pojok ruangan, Daenerys (Emilia Clarke) duduk dan mengamati percakapan ini. Sekira dua detik pada episode “The Last of the Starks” yang tayang pada Minggu waktu setempat sebuah gelas kopi yang mirip dari kafe-kafe modern tampak di meja di hadapan Daenerys Targaryen.

HBO komentari blunder gelas kopi di "Game of Thrones"
Sumber : Twitter/@variety

Sementara itu, akun Twitter resmi Starbucks mengomentari insiden ini dengan kocak. “Sejujurnya kami kaget dia enggak memesan Minuman Naga,” begitu isi tweet akun ini.

Dilansir dari The Verge, HBO juga mengeluarkan reaksi tak kalah kocak. “Latte yang muncul di episode itu adalah sebuah kesalahan. Daenerys sebenarnya memesan teh herbal.”

Klarifikasi Mengenai Blunder Game of Thrones

Dilansir dari Antaranews, sebuah email ke Variety, direktur seni “Game of Thrones” Hauke Richter mengatakan kesalahan semacam barang-barang yang salah tempat di set bukanlah hal yang biasa dilakukan.

“Segalanya bisa dilupakan di lokasi syuting,” tulisnya. “(Kesalahan gelas kopi) telah begitu tidak proporsional (karena) tidak terjadi dengan ‘Thrones’ sejauh ini.”

Botol Air Mineral Turut Menjadi Blunder

Setelah ditemukan gelas Starbucks dalam Game Of Thrones episode 4 musim 8, kini para penggemar yang bermata jeli kembali menemukan sebuah botol air mineral.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa(21/5). Pada episode keenam musim terakhir GOT, ditemukan sebuah botol air yang terselip di balik sepatu boots Sam Tarwell dan Arya Stark ketika sedang berkumpul dalam pertemuan para bangsawan dan perempuan Westeros untuk memilih penguasa berikutnya dari enam kerajaan.

Botol minuman kembali ditemukan dalam episode "Game of Thrones"
Sumber: Antaranews

Baca Juga : Emilia Clarke Ucapkan Selamat Tinggal Pada Game of Thrones

Pihak HBO belum memberikan tanggapan seputar kesalahan tersebut meski pada kesalahan sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan. 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *