Will Smith Aladdin

Will Smith Sempat Khawatir Perankan Jin “Aladdin”

Milenianews.com – Will Smith sempat khawatir ketika harus memerankan sosok jin dalam film “Aladdin” versi Live Action dari Disney setelah karakter itu dibawakan oleh Robin Williams lebih dari 25 tahun lalu.

Dilansir dari AntaraNews, “Aladdin” adalah film Disney pertama bagi Smith. Remake yang disutradarai Guy Ritchie, ini menampilkan banyak elemen dari animasi asli tahun 1992. Di mana Robin Williams kala itu berhasil mendapat Golden Globe sebagai pengisi suara jin di film Aladdin. Sehingga tak heran jika Smith sangat khawatir.

Namun, setelah sebelumnya sempat khawatir, akhirnya dia sedikit lega. karena menurut Smith apa yang dilakukan Robin Williams dengan karakter jin sebelumnya tidak meninggalkan banyak ruang untuk menambahkan hal baru. Kekhawatiran Smith berubah menjadi kegembiraan, Smith hanya harus memerankan sosok jin tanpa harus menambah hal baru. 

“Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan dalam karier saya,” kata aktor berusia 50 tahun itu menjelang rilis live action “Aladdin” di seluruh dunia minggu ini.

Dalam film Aladdin, Mena Massoud yang muncul dalam seri “Tom Clancy’s Jack Ryan” tahun lalu, berperan  sebagai Aladdin yaitu karakter utama dalam film tersebut. Sedangkan tokoh Putri Jasmine diperankan oleh Naomi Scott yang sebelumnya membintangi film “The 33” dan “Power Rangers”.

“Saya suka film aslinya jadi saya sadar saya tidak ingin mencemari nostalgia film pertama,” kata Ritchie, seperti dilansir Reuters, Rabu (22/5).

Hasil gambar untuk aladin 2019
Sumber : Keepo.me

Lewat film garapannya itu, Ritchie mengungkapkan bahwa pekerjaan utamanya adalah menghibur kelima anaknya dan istrinya yang merupakan penggemar berat Disney. Dengan membuat sebuah karya yang tidak kalah seru dengan animasi sebelumnya.

“Apa yang ingin dilakukan adalah memperindahnya.”

Baca Juga : Film Detective Pikachu Tampilkan Trailer & Poster Terbaru!

Ritchie dikenal lewat film petualangan “Sherlock Holmes” dan “RocknRolla”.

“Aladdin” adalah film Disney yang dibuat ulang dari versi animasi klasik. Setelah sebelumnya, Disney merilis versi live action dari si gajah terbang “Dumbo” pada Maret.

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *