Seri TV Harry Potter dikabarkan Dalam Tahap Awal Produksi

Seri TV Harry Potter dikabarkan Dalam Tahap Awal Produksi

Milenianews.com – Seri TV dunia sihir Harry Potter karangan JK Rowling kabarnya sedang dalam tahap awal produksinya. Meski, belum ada informasi sama sekali mengenai aktor, sutradara, dan penulis yang terlibat dalam proyek ini. Bahkan, dari segi cerita juga belum ada bocorannya.

Universe Harry Potter memiliki banyak cerita dengan berbagai macam seri dari periode waktu yang berbeda-beda dari buku aslinya. Salah satunya adalah seri Fantastic Beast yang telah diadaptasi menjadi 2 film. Fantastic Beast menampilkan latar waktu di awal abad ke-20 dunia sihir.

Baca Juga : Game Hogwarts Legacy Mengalami Diundur Hingga 2022

Sementara itu, seri Harry Potter and The Cursed Child yang merupakan lanjutan cerita dari Harry dan kawan-kawan yang telah menjadi orang dewasa setelah mengalahkan Voldemort. Ada juga cerita Hogwarts Legacy yang menjadi video game dengan latar tempat di sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1800-an. Sayangnya game mengalami penundaan perilisannya sampai tahun 2022 nanti.

Baca Juga : Harry Potter and The Cursed Child, Kisah Sembilan Belas Tahun Kemudian

Daniel Radcliffe, aktor pemeran Harry Potter beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia berharap franchise tersebut mendapat adaptasi film dari semua seri bukunya atau setidaknya mendapat versi Reboot.

IGN (27/1) melaporkan bahwa Warner Bros selaku pemegang lisensi Harry Potter sebelumnya sempat menepis kabar bahwa mereka akan membuat seri TV tersebut. Tetapi, sangkalan dari Warner Bros tersebut bisa saja hanya klaim semenatara dari mereka. Mungkin saja bereka hanya berencana untuk mengumumkan terkait produksi seri TV Harry Potter ini secara resmi nantinya. (Ifan Rifani)

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *