Lenovo Akan Luncurkan ThinkBook Plus Dengan Dua Layar

Lenovo Akan Luncurkan ThinkBook Plus Dengan Dua Layar

Milenianews.com – Mungkin bagi kita, masyarakat Indonesia masih belum terbiasa dengan istilah laptop dengan dua layar. Namun tahukah sobat milenia, semakin kesini laptop dua layar ini memang semakin populer. Oleh karenanya, salah satu vendor yang tertarik untuk menghadirkan laptop dengan dua layar ini adalah Lenovo.

Dalam sebuah bocoran terbaru, nampaknya memang Lenovo sedang mempersiapkan jajaran laptop ThinkBook Plus dengan dua layar. Ini sangat masuk akal ketika kita ketahui bersama bahwa Series Thinkbook ini memang Lenovo khususkan untuk laptop kerja.

Lenovo merancang series ThinkBook ini untuk pelanggan yang ingin memiliki laptop kerja tahan banting yang unik. Dan nampaknya, orang yang bergerak di desain grafis atau para seniman pemula atau profesional dapat menggunakan laptop ini.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo ThinkPad X1 Fold menjadi Laptop Lipat Pertama di Dunia

Melansir dari laman NotebookCheck(2/11) yang mengungkapkan bahwa bocoran ini pertama kali muncul dari Evan Blass. Ia merupakan seorang leaker atau informan yang memiliki reputasi yang sangat baik untuk hal-hal seperti ini.

Ia cukup berpengalaman dan kerap kali memberikan bocoran yang valid. Dalam bocorannya kali ini, ia mengatakan, laptop ini akan memiliki layar utama sebesar 17 inci. Pengguna pun akan mendapatkan sebuah layar kecil berwarna yang memiliki dukungan pena elektronik untuk pengguna menggambar atau menulis.

Baca Juga : Laptop Gaming dari Dell, Siap Meluncur di Indonesia 

Memang, sebelumnya Lenovo telah mengumumkan sebuah laptop 13 inci yang memiliki dua layar, yakni ThinkBook Plus 13,3 inci. Bedanya, perangkat tersebut menggunakan sebuah layar e-paper untuk layar kedua. Sedangkan untuk yang sekarang mereka menggunakan layar berwarna untuk layar keduanya. 

Namun sayangnya, bocoran yang beredar saat ini belum bisa mengungkapkan spesifikasi lengkap laptop lenovo dua layar ini. Begitu juga dengan informasi kapan laptop ini akan rilis serta berapa harga yang akan Lenovo tawarkan untuk laptop dua layar tersebut.

Respon (15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *