Google Siap Luncurkan Pixel 4 dan 4 XL, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi PIxel 4 dan 4XL

Sepekan lagi, Google Pixel 4 akan segera diluncurkan. Ayo intip bocoran spesifikasinya.

Milenianews.com, Jakarta – Pixel 4 dan 4 XL akan segera dirilis pekan depan. Ukuran layar dan bodi akan ditambahkan faktor pembeda dari Pixel 3.

Pixel 4 memiliki resolusi yang lebih kecil dengan baterai 2.80 mAh lebih kecil. Sementara, banyak perbincangan yang menyebut bahwa Pixel 3 punya baterai yang lebih besar.

Layarnya sendiri berukuran 5,7 inchi lebih besar dari Pixel 3. Sementara untuk kecepatan refresh 90 Hz.

Baca Juga : Microsoft tawarkan Surface Pro 7, paling murah di antara yang lain!

Sementara Pixel 4 XL diklaim akan memiliki baterai lebih besar dari Pixel 3. Pixel 4 juga hadir dengan varian warna baru yakni orange dilengkapi juga fitur kontrol dengan ‘Face ID’.

Ponsel tersebut akan menjadi pesaing berat iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max. Google akan memasukkan fitur kamera mode malam.

Dilengkapi Slot SIM dan eSIM

Sebenarnya, Google telah terlebih dulu mengenalkan kamera dengan tiga lensa. Dalam Pixel 4 dan 4 XL juga dilengkapi itu. 

Untuk sistem operasinya, Pixel 4 dan 4 XL disebut kan menjalankan Android 10. Pixel 4 akan menadi ponsel pertama yang menjalankan OS Android terbaru.

Fitur yang tersedia juga bisa membuat pengguna untuk beralih di antara dua saluran telepon yang berfungsi. Fitur tersebut merupakan pembaharuan dari Pixel 2 dan 3 sebelumnya.

Baca Juga : Dua Peneliti Google Temukan Kerentanan Berbahaya di iOS

Ponsel tersebut punya slot kartu SIM standar dan eSIM. Fitur tersebut mirip dengan iPhone baru dan ponsel Android lainnya.

Sumber : CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *